in ,

Cerita Lucu Anak ini Bakal Bikin Sakit Perut

Ngakakonline Cerita lucu anak dan humor di bawah ini kita bagikan spesial buat kamu sebagai bacaan ringan untuk hiburan dikala waktu senggang.

Sengaja kami posting sebagai selingan dari cerita rakyat dan dongeng anak yang selalu kami posting. Karena kadang untuk menarik minat anak-anak, kita harus juga pandai dengan cerita lucu yang akan membuat mereka terhibur.

Menceritakan cerita lucu bahkan dapat mempererat hubungan antara orang tua dengan anaknya. Disamping itu juga bisa membuat anak menjadi rilek.

Cerita Lucu Anak ini Bakal Bikin Sakit Perut

1. Tidak Gosok Gigi

Si Bimo anak SD kelas satu, selain rangking satu di kelasnya dia juga cukup ganteng.

Namun demikian, si Bimo memiliki satu kebiasaan buruk yang hanya diketahui oleh teman-teman satu kelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si Bimo sering tidak gosok gigi.

Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar.

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) Bimo, tadi pagi kamu tidak gosok gigi, ya??

(Alangkah kagetnya si Bimo. Sejenak Bimo berpikir, siapa kira-kira di antara kawan sekelasnya yang bercerita kepada ibu wali kelasnya.

Bimo: Kok, ibu guru bisa tahu?

Ibu guru: (Tersenyum) Coba lihat, ada sisa sayur di gigi kamu.

Bimo: Mendengar jawaban ibu guru, dia berteriak dengan riang kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan dengan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir kalau gak salah saya makan sayur tiga hari yang lalu.

Cerita Lucu Anak

2. Cerita Humor Belajar Menulis

Pada suatu hari ada seorang anak yang baru saja masuk Sekolah Dasar (SD) ketika waktu pulang sekolah anak ini ditanya oleh kedua orang tuanya.

Ibu: “Belajar apa kau hari ini nak?”

Anak: “Belajar menulis bu.”

Ayah: “Apa yang kau tulis nak?”

Anak: “Tidak tau yah, aku belum belajar membaca.”

Cerita Lucu Anak

3. Alasan Terlambat Sekolah

Dua orang anak Sekolah Dasar (SD) yang nakalnya bukan main sebut saja Gareng dan Bagong.

Selalu terlambat saat masuk sekolah. Seribu alasan selalu mereka buat,

”Dan hari ini mereka datang terlambat lagi”

Guru: Gareng! Kenapa hari ini kamu terlambat lagi??

Gareng: Anu, bu, tadi malam saya mimpi jalan jalan naik sepeda sama ayah saya keliling kota.

Guru:  (Menjadi Kesal) “Kalau kamu Bagong, kenapa kamu juga ikut-ikutan terlambat!”

Bagong: Tadi malam saya mimpi ketemu Gareng Bu, sedang jalan jalan naik sepeda bersama ayahnya, ya udah saya ikutan mereka keliling kota juga, bu Guru.”

Guru: “#$%^&*”

4. Siswa Ganteng

Bu Guru: Sebelum kita pulang ada yang mau ditanyakan??

Joko: Saya Bu

Bu Guru: Iya, apa pertanyaannya joko??

Joko: Maukah Ibu jadi pacar saya?

Bu Guru: Kamu kan murid ibu, lagian kamu tuh gak pentes, kamu tuh nggak ganteng!

Joko: Terus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?

Bu Guru: Kamu ini bandel ya! Sekolah itu yang benar. Belajar dengan serius dan, punya cita-cita ga sih kamu?

Joko: Punya dong Bu..

Bu Guru: Terus Apa cita-cita kamu??

Joko: Dulu cita-cita saya ingin menjadi seorang pilot, tapi semenjak saya  masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah jadi ingin membahagiakan Ibu.

Bu Guru: Joko..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah untuk datang kesini!”

Joko: Jangan dong Bu, panggil Mas aja biar terlihat lebih mesra..

Bu Guru: “Ampun Tuhan!” (pingsan manja)

5. Cerita Lucu Lomba Lari

Di sebuah lapangan, ada empat orang anak yang bersiap-siap hendak lomba lari. Sang pelatih pun mulai menghitung. “1, 2, 3, lari!!!! teriak sang pelatih setelah dia meniup peluit dengan kencang. Semua peserta lomba berlari, kecuali Paijo.

Pelatih : “lho kenapa kamu gak ikut lari?”

Tarjo : “lha saya nomor 4 pak. Tadi yang disuruh lari 1, 2, dan 3.”

Cerita Lucu Anak

Baca juga artikel lainnya : Cerita Lucu Sunda yang Bikin Ngakak Online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita lucu sunda

Cerita Lucu Sunda yang Bikin Ngakak Online

Berita Lucu Ngakak

Kumpulan Berita dengan Judul Lucu yang Bikin Ngakak