in ,

Cerita Batal Puasa ini Bikin Ngakak Online

Pengalaman batal puasa juga sering dialami orang-orang dengan berbagai alasan, seperti tidak kuat menahan lapar atau haus, lupa kalau sedang puasa, dan lain-lain. Tak jarang menjadi lucu jika diceritakan. Beberapa orang menggambarkan pengalaman-pengalaman tersebut ke dalam bentuk meme. Berikut beberapa meme kocak tentang batal puasa yang bisa melupakan sejenak rasa lapar dan haus kalian.

1. Lah, nggak ngaca ya??

Batal Puasa

pernah denger peribahasa Elok palut, pengebat kurang (Tampaknya sudah baik, tetapi sebenarnya belum) cocok banget buat menggambarkan meme di atas. niatnya mau ngingetin temen yang tidak berpusa, ternyata dia sendiri juga ga puasa.

2. Camilan pas di sore hari sambil menunggu berbuka

Batal Puasa

siapa sih yang tidak tau sama makanan yang satu in? kuaci dari biji matahari, makanan yang terkerkenal di serial hamtaro. cemilan ini cocok buat kamu yang baru belajar berpuasa, ngabuburit sambil makan kuaci. dengan porsi yang sedikit saja sudah bisa bikin perut kembung,apa lagi kalow makan dengan jumlah banyak. bukan cuma sampe beduk maghrib,melainkan bisa sampe menjelang adzan subuh.

3. Aduh Pak Ustadz, semua juga tahu

Batal Puasa

suatu ketika ada acara kajian bersama remaja masjid. setelah selesai tadarus, ada salah satu santri yang bertanya.” pak ustadz kalo kita tidak sengaja melihat orang yang sedang makan,apakah dapat membatalkan puasa kita?”. dengan bijak pak ustadz menjawab” tidak sengaja meliat orang yang sedang makan,sebenarnya dapat membatalkan puasa. tapi, jika orang yang kamu lihat itu adalah refleksi dirimu sendiri di kaca etalase warteg”

4. Ini sih sengaja banget ya

5. Benar juga sih..

Ekspresi gambar diatas menunjukan apabila kita ketahuan sedang ngebatalin puasa, tiba-tiba kita ketahuan sama teman atau orang yang kita kenal.

Gokil banget kan cerita lucu ramadhan kocak yang udah mimin share hehe, nantikan cerita lucu dari mmin ya dan kamu bisa juga baca cerita lucu lainnya dibawah ini

Baca juga cerita ngakak lainnya : Cerita Lucu Ramadhan yang Sukses Bikin Sakit Perut

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Lucu Ramadhan yang Sukses Bikin Sakit Perut

Cerita Lucu Ramadhan Kocak yang Gokilnya Kebangetan