in ,

Cara nyeleneh pasang perabot rumah tangga ini bikin kamu ketawa ngakak

Ngakak Online – Istilah lifehack sepertinya sudah nggak asing lagi bagi generasi masa kini. Ya istilah ini merujuk pada ide kreatif orang dengan memanfaatkan barang yang tak terpakai jadi barang berguna nih. Lifehack merupakan bagian dari kreativitas manusia nih, meski sederhana, tapi lifehack ini kadang membantu juga lho.

Ya, dengan ide kreatif ini, kamu bisa menciptakan penemuan yang membantu mengatasi permasalahan sehari-hari. Apalagi permasalahan seputar rumah tangga yang pasti ada-ada saja. Pekerjaan rumah memang seringkali bikin repot, untuk itu, perlu ide kreatif untuk menyelesaikannya.

Misalnya saja ide kreatif memasang perabot rumah tangga. Ada orang yang memasang perabot rumah tangga dengan memerhatikan fungsinya. Tapi ada juga orang yang suka nyeleneh nih saking kreatifnya. Kadang, orang memasang perabot rumah tangga ini nggak sesuai dengan yang seharusnya.

Dihimpun dari akun Instagram @sukijan.id, berikut cara nyeleneh pasang perabot rumah tangga yang bikin kamu ketawa ngakak.

1. Kalau kayak gini kayaknya sih rumah nggak bakal dingin deh.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

2. Hmm kayaknya memasangnya terlalu ke dan mepet sama genteng nih.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

3. Ketika WC duduk dipaksakan jadi WC jongkok, begini penampakannya.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

4. Sebenarnya nggak ada gunanya juga sih spionnya, mungkin biar berasa 3D.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

5. Memang ide orang itu kayak nggak ada habisnya ya, apalagi kalau kepepet.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

6. Jangan salah ya, ini bukan lemari biasa lho, tapi ada rahasia di baliknya.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

7. Jadi sekarang masak nasi di dalam kulkas juga nih?

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

8. Dikira kipas baling-baling kali ya, kok masangnya di atas genteng gini.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

9. Ya beginilah kalau kamu punyanya troli bukan rak piring.

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

10. Ini kipas anginnya kok bisa gini cara masangnya gimana ya?

cara nyeleneh pasang perabotan © 2020 instagram.com

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ide kreatif gunakan kipas angin versi warga +62 bikin kamu takjub

Potret cyberpunk ala warganet, kocak abis