in , , , , ,

Cabuli Bocah SD, Kakek ini bermodalkan Iming-iming Rp 10 Ribu

cabuli-bocah-sd-kakek-ini-bermodalkan-iming-iming-rp-10-ribu
cabuli-bocah-sd-kakek-ini-bermodalkan-iming-iming-rp-10-ribu

NgakakOnline – Cabuli bocah tindakan kakek di Kabupaten Brebes ini sungguh biadab dan tak patut dicontoh. Seorang kakek bernama Warno (67) warga Desa Karangsembung Kecamatan Songgom ini ditangkap polisi Brebes karena mencabuli seorang bocah perempuan. Warno kini ditahan di Mapolres Brebes.

“Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban, kami menindaklanjuti laporan dan mengamankan pelaku di rumahnya,” kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Brebes, Ipda Puji Haryati dalam jumpa pers di kantornya, Selasa (8/10/2019).

Puji mengungkap bahwa Warno sudah melakukan aksi cabulnya kepada korban sebanyak dua kali. “Setiap kali melancarkan aksinya pelaku mengiming-imingi korban dengan uang Rp10 ribu,” imbuhnya. Berdasarkan laporan kepolisian, kronologi peristiwa itu berawal saat korban main ke rumah pelaku usai pulang sekolah pada Rabu, 2 Oktober 2019. Kemudian korban diajak pelaku untuk mencari jangkrik di pekarangan.

“Sesampainya di pekarangan, pelaku membujuk korban dengan memberi uang Rp 10 ribu. Pelaku kemudian merebahkan korban hingga akhirnya aksi pencabulan dilakukan,” jelas Aris. Dijelaskan, perbuatan bejat Warno mulai terungkap saat orangtua korban curiga pada uang yang dimiliki anaknya. Setelah didesak, korban menceritakan semua perbuatan Warno.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali terhadap korban. “Sebelumnya, pencabulan juga dilakukan pada 1 September lalu, diiming-imingi uang sebesar Rp 5.000,” kata Kapolres.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa baju dan celana dalam milik korban seperti daster berbahan kaos wana biru milik korban yang dikenakan saat aksi pencabulan. Termasuk uang Rp 10.000 yang digunakan untuk membujuk korban.

“Pelaku diancam hukuman penjara minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun dan denda sebesar Rp 5 miliar,” pungkas Aris.

“Dari pengakuan korban, orang tua melaporkan ke pihak polisi,” imbuhnya. Sementara, saat diwawancara wartawan, Warno mengakui semua perbuatannya. “Awalnya saya ajak ke pekarangan, dan di pekarangan itu saya melakukan itu (pencabulan). Saya nyesel,” ucapnya.

Apa yang di pikirkan Kakek cabul ini saat melihat bocah yang mestinya di lindungi bukan memanfaatkan hawa nafsunya. Sebagai orang tua kita mestinya mau memberikan pelajaran dini pada anak kita apa yang tidak boleh orang memegang badan anak atau mau berteriak saat di sakiti orang lain. detik.com kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Cewek Manado Bugil, Viral Facebook & WhatsApp

Cewek Manado Bugil, Viral Facebook & WhatsApp

Wow, Kucing Jantan ini Diinfus Karena Kawini 5 Betina

Wow, Kucing Jantan ini Diinfus Karena Kawini 5 Betina