in

Bus Ini Harus Berjalan Mundur, Alasannya Bikin Ngakak

Sebuah pemandangan yang berbeda diperlihatkan dalam video viral berikut ini yang dilansir akun Instagram, @agoez_bandz, Jumat 30 November 2018.

NgakaOnline.id – Sudah banyak yang mengetahui bahwa beberapa dari sopir bus yang berada di Indonesia kerap melakukan aksi berbahaya ketika sedang mengemudi dijalan raya. Mulai dari mendahului pada saat di tikungan, hingga berani melawan arus lalu lintas.Beragam alasan sering kali dilontarkan oleh para supir bus tersebut, salah satunya adalah demi mengejar setoran. Meski demikian, hal tersebut bukan jadi alasan untuk dapat bertingkah ugal-ugalan dijalan raya.

Namun, sebuah pemandangan yang berbeda diperlihatkan dalam video viral berikut ini yang dilansir akun Instagram, @agoez_bandz, Jumat 30 November 2018. Pada rekaman video bus itu, nampak bus melakukan pelanggaran lalu lintas karena melawan arus. Namun, dari arah berlawanan terlihat mobil patroli polisi melintas. Melihat pelanggaran itu, petugas kemudian mengambil tindakan tegas, yakni dengan cara menghadang bus tersebut agar tidak bisa melanjutkan aksinya.

Agar sopir tidak meneruskan aksi berbahaya itu, petugas memaksa bus berjalan mundur untuk mencari jalan cukup luas, agar bisa berputar arah dan mengambil jalur yang benar.

Dalam keterangan akun itu, peristiwa tersebut terjadi di Wonokerto, Demak, Jawa Tengah. Kejadian ini tentu mengundang beragam komentar warganet, salah satunya datang dari akun @ramdhaaaann.

“Akhirnya ada juga yang terciduk. Yang saya heran kenapa para bis mania suka kalau busnya ugal ugalan?” tulisnya.

“Skil mundurnya juara loh itu,” komentar akun @nasigorenggracer.

Sumber : viva.co.id

RECOMMENDED

Detik-detik Gadis Cilik ‘Seruduk’ PCX Baru Hingga Ambruk

5 Berita Viral Minggu ini, Kisah Wanita Cantik Driver Ojol Hingga Cantiknya Bunga Sakura di Surabaya

Rumah di Wonogiri Mendadak Viral, Luarnya Berbentuk Batu Tapi Isinya Megah

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pcx

Detik-detik Gadis Cilik ‘Seruduk’ PCX Baru Hingga Ambruk

Black Auto Battle 2018

Juragan Pempek Jadi Juara Modifikasi Black Auto Battle 2018