in , , , ,

Video Penampakan ‘HANTU’ Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!

 

Video Penampakan 'HANTU' Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!
Video Penampakan ‘HANTU’ Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!

NgakakOnline – Boneka Ventriloquist apasih itu? mungkin rata-rata sudah cukup familiar dengan yang namanya Ventriloquist, nah buat yang belum tau apa itu ventriloquist, sebelum kita masuk ke tritnya lebih jauh, ane coba jelaskan dulu sedikit, Ventriloquist adalah sebuah seni berbicara tanpa menggerakan bibir, berasal dari kata latin Venter yang artinya perut, dan Loqui yang artinya berbicara.

Dan kalau contohnya seni ventriloquist yang cukup terkenal di indonesia adalah Susan dan kak ria enes, dan gansis angkatan 90an pasti tidak asing dengan sosok boneka susan, nah itulah yang disebut boneka Ventriloquist. Dan bicara soal boneka ventriloquist, ternyata baru-baru ini ada sebuah berita yang cukup menarik terkait boneka ventriloquist tersebut, dan biasanya boneka ventriloquist selalu menghibur dan lucu, tapi tidak kali ini gan, boneka ventriloquist yang dibuat sekitar tahun 1940-an ini justru menyeramkan, selain penampilannya yang mengerikan karena sudah sangat kuno dimakan usia, ternyata boneka tersebut juga terekam video bisa menggerakan bibir dan mengedipkan matanya sendiri.

Video Penampakan 'HANTU' Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!
Video Penampakan ‘HANTU’ Boneka Ventriloquist Ex Perang Dunia 2 Ini Viral!

Boneka buatan sekitar tahun 1940-an tersebut bernama Fritz, diberikan kepada Michael Diamond, 48 tahun, pada awal tahun ini oleh seorang mantan tahanan di kamp Nazi pada masa perang dunia ke 2. Diamond yang menjadi pemilik baru boneka tersebut memperhatikan ada sesuatu yang aneh dengan boneka tersebut, karena pintu lemari pajangan kaca boneka itu sering terbuka di malam hari, jadi karena penasaran, dia mencoba memasang kamera GoPro untuk mereka lebih dari dua malam pada 19 dan 20 September lalu. Dan ketika ayah dua anak dari daerah Liverpool inggris itu menonton kembali rekaman dari kamera Go Pro yang dia letakan didepan lemari kaca boneka ventril;oquist tersebut, dia melihat pintu kabinet kaca itu terbuka dan mulut serta mata boneka itu bergerak sendiri tanpa ada siapapun disana.

VIDEONYA GAN!

 

Setelah dia melihat kejadian itu, dia percaya jika boneka itu memang berhantu dan sekarang telah mengunci lemari kaca di rumahnya dengan rantai dan menutupinya dengan selimut.

Boneka menyeramkan itu dibuat oleh seorang tahanan Amerika di Stalag II-B, sebuah kamp Perang Dunia II Jerman saat dikuasai oleh NAZI, sekarang berada di kota Czarne di Polandia. Diamond percaya tahanan itu bekerja sebagai pelaku seni ventriloquist sebelum ditangkap dan dimasukan ke kamp tahanan. Boneka itu rupanya dibawa ke Amerika setelah perang berakhir dan dimiliki oleh toko barang antik di Pantai Myrtle, Carolina Selatan sebelum akhirnya sampai ke Inggris. Bonekanya aja udah nyeremin gitu anjirrr…. kabayang punya boneka kaya begitu, trus tiap malam si boneka bisa ngomong sendiri. kaskus.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Fakta Dibalik Penyebab Meninggalnya Pemain Timnas U-16 Alfin Lestaluhu

Fakta Dibalik Penyebab Meninggalnya Pemain Timnas U-16 Alfin Lestaluhu

Geger Harga Semangkok Mie Rp1,9 Miliar

Geger Harga Semangkok Mie Rp1,9 Miliar