in

Kasihan, Bocah Tersetrum di Tiang Lampu Area Kolam Renang

NgakakOnline.id – Viral di media sosial seorang bocah tersetrum di tiang lampu. Video viral tersebut diunggah oleh akun Facebook Bayou Indah, Sabtu (2/3/2019), seperti yang TribunWow.com kutip dari TribunVideo.com. Dalam unggahan video tersebut, tampak sejumlah warga berusaha untuk menyelamatkan bocah yang sudah tidak berdaya sambil memegangi tiang.

Disebutkan dalam unggahan akun Facebook Bayou Indah, insiden tersebut terjadi di kolam renang Villa Meruya, Jakarta, Sabtu (2/3/2019). Dalam video tersebut tampak bocah laki-laki tersebut masih dalam kondisi basah, mengenakan kaos biru dan celana pendek berwarna hitam. Tangan kanannya tampak menempel di tiang lampu, sedangkan tubuhnya tergeletak di tanah.

Melihat hal tersebut, sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi tampak histeris. Dari suara yang muncul dalam rekaman video tersebut, tampak sejumlah ibu-ibu yang berteriak meminta agar bocah tersetrum tersebut segera ditolong.

Bahkan, ada pula suara ibu-ibu yang terdengar menangis histeris.

“Pak, ayo pak tolong pak, cepet pak,” kata seorang ibu.

“Kayu-kayu,” teriaknya lagi.

Sesaat setelah itu, tampak seorang laki-laki membawa sebuah kain yang mendekati korban. Laki-laki yang mengenakan kaos merah tersebut, tampak beberapa kali berdiskusi dengan warga yang ada di lokasi, sebelum memberikan pertolongan.

Tak lama dari situ, pria tersebut langsung mengibaskan kain yang dibawanya, ke arah tangan korban yang menempel pada tiang. Melihat hal tersebut, warga yang ada di sekitar lokasi semakin histeris berteriak sembari berharap bocah tersebut dapat diselamatkan. Beruntung, upaya penyelamatan yang dilakukan pria tersebut berhasil, tangan bocah yang menempel pada tiang, bisa terlepas.

Dibantu dengan warga lain, tubuh bocah tersebut kemudian ditarik menjauhi tiang lampu.

Ia langsung mendapatkan pertolongan pertama dari pria berbaju merah yang melepaskan tangan korban dari tiang.

Dalam keterangan yang diunggah oleh akun Facebook Bayou Indah tampak memberikan imbauan kepada para orangtua agar lebih hati-hati dalam menjaga buah hatinya.

“Dapat kiriman dari group eh dikirimin lagi sama bunda buat yang pecinta renang hati-hati ya buah hati anda jangan sampai lengah kejadian di Villa meruya, ga tega liatnya,” tulis akun Facebook Bayou Indah, Sabtu (2/3/2019).

Unggahan dari akun Bayou Indah mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menanyakan kondisi korban setelah tersetrum tiang lampu tersebut. Melalui unggahan berbeda, akun Facebook Bayou Indah kemudian menjelaskan bahwa korban sudah mendapatkan perawatan dari pihak medis.

Dalam unggahannya itu, akun Bayou Indah mengabarkan bahwa korban selamat dan sudah berada di rumah sakit. Dalam unggahannya pula, akun Facebook Bayou Indah membagikan foto bocah tersetrum malang itu. Diketahui, bocah tersebut bernama Putu Elang.

“Alhamdulillah ya setelah beredarnya video anak ini allah masih melindungi slmt dr musibah ya buat orgtua untuk lbh hati2 ya dlm mengawasi anak2,” tulis akun Facebook Bayou Indah, Sabtu (3/2/2019).

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Viral Wanita Cantik Ikhlas Diberi Mahar Rp 10 Ribu

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Siapa yang dulunya takut ?

Siapa yang dulunya takut ?

Kotak Amal

Viral di Medsos, Aksi Ibu dan Anak Kompak Mencuri Kotak Amal