in

Bocah laki-laki ini dilarang Masuk Sekolah Karena Miliki Gaya Rambut Mohawk yang dikhawatirkan Akan Mencolok Mata Anak Lainnya

NgakakOnline.id – Melansir kompas.com, Ibu Charlie, Kirstie-Lea Day (26) terkejut saat mengetahui dirinya dipanggil oleh pihak sekolah. Ia diberi tahu jika anaknya tidak diizinkan masuk kelas sebelum mengubah gaya rambutnya.

Pihak sekolah beralasan, gaya rambut mohawk seperti yang dipilih Charlie, dapat mencolok mata anak lain di sekolah. Mendengar alasan tersebut, Kirstie-Lea merasa pihak sekolah telah bersikap tidak adil kepada anaknya.

Baca Juga

Ajaib, Bocah 4 Tahun di Australia ini Masih Bisa Selamat Setelah Terkena Gigitan Ular Mematikan

“Ini hanya mohawk kecil dan rapi, tidak mempengaruhi pembelajarannya maupun siswa lainnya. Sungguh tidak adil bagi Charlie jika dia menjadi satu-satunya yang harus mencukur rambutnya,” kata Kirstie-Lea.

Menurut Kirstie, rambut mohawk anaknya hanya setinggi empat sentimeter dan tidak pantas menyebutnya berbahaya. Saat dia mengancam akan memindahkan putranya ke sekolah lain, pihak sekolah mengatakan bahwa gaya rambut Charlie tidak pantas dan dapat mengalihkan perhatian anak-anak lainnya.

Sumber :  kompas.com

RECOMMENDED

Seorang Bocah laki-laki Sembilan Tahun di Kabupaten Pekalongan, Ia Terpaksa Kehilangan Kepala Kelaminnya

Seorang Ibu Menjadi Viral di Facebook Setelah Bercerita Mengenai Keadaan Kaki Anaknya

Jadikan Kisah ini Sebagai Pelajaran!! Bunda Jangan Pernah Membentak Anak,Teguran Keras bagi Semua Orang Tua !!

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Seorang Ayah Tambal Ratusan Lubang di Jalanan Mumbai Karena Anaknya Meninggal Akibat Kecelakaan

Salut! Model yang Kerap dikritik Karena Alisnya dinilai Terlalu Tebal ini Tidak Memperdulikan