in

Bocah 10 Tahun Asal Wales ini Habiskan Uang Sekitar Rp 20 juta dari Rekening Ibunya untuk Bermain Game Online

NgakakOnline.id – Melansir dari grid.id dari walesonline, diketahui sang ibu, Cleo Duckett, tak lagi memiliki uang dan justru harus menghadapi utang akibat ulah anaknya itu. Cleo Duckett mengaku tak lagi mampu untuk membeli makanan hingga bayar listrik setelah uangnya dihabiskan sang anak.

Bocah 10 tahun itu telah habiskan uang ibunya hanya untuk bermain game online Fortnite. Dalam game Fortnite, disediakan toko perlengkapan karakter, seperti pakaian, senjata, dan barang-barang lainnya.

‘Toko’ itulah yang membuat Cleo Duckett mengalami krisis keuangan. Cleo benar-benar tak menyadari adanua tagihan video game sampai akhirnya ia memang sedang ingin mengecek rekeningnya.

Setelah mengecek rekening, Cleo mengaku kaget karena jumlah saldonya hanya ada sekitar Rp 150 ribu. Tak lama kemudian, dirinya mendapat pesan teks dari bank yang mengatakan kalau Cleo telah lakukan penarikan melebihi jumlah saldo.

Atas tindakan putra 10 tahunnya itu, Cleo harus berhadapan dengan utang sebesar Rp 4 juta. “Anakku tak mengerti apa yang dia lakukan. Dia baru berumur 10. Dia tidak mengerti kalau itu uang sungguhan,” kata Cleo.

Akhirnya, ia pun memutuskan untuk menggunakan tabungan sang anak agar menutup utangnya. Uang itu juga ia gunakan untuk bertahan hidup sampai pembayaran tunjangan berikutnya pada 6 September mendatang.

Sumber : grid.id

RECOMMENDED

Pengguna Terbanyak dari Game Dinosaurus di Google Chrome Saat Tidak ada Koneksi Internet ini, Adalah Masyarakat Indonesia

Tahukah anda, Operation Sleeper Shark Game yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk Merekrut Anggota Baru

Cina akan Mengontrol Jumlah Video Game Online

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Academy of Medical Royal Colleges, Inggris, Kampanyekan Soal Tulisan Resep dari Dokter Agar Bisa dibaca Juga Oleh Pasiennya

Seorang Anak yang Masih Berumur 2 Tahun ini Selamat Setelah Hilang di Hutan Selama 4 Hari