in

Bir Goreng, Cara Baru Menikmati Bir di Masa Kini

NgakakOnline.id – Bir goreng ternyata merupakan gagasan dari seorang pria bernama Mark Zable, yang memulai debut kreasinya di Texas State Fair pada 2010 silam.

Berkat kreativitasnya mengkreasikan bir menjadi gorengan, dia pun berhasil menyabet penghargaan Most Creative, sebuah ajang kehormatan karena menciptakan Coke goreng pada 2006. Bagi sebagian Anda mungkin berpikir menggoreng bir tidaklah mungkin, tapi Mark membuktikannya.

Dengan kepiawaian dan kemampuannya mengolah bahan-bahan mentah menjadi kudapan atau makanan, Mark mengaku bukanlah hal yang mudah. Dia membuat adonan yang berbahan dasar bir, dia pun secara utuh memasukkan bir cair sebagai isi.

Baca Juga

Apabila Melakukan Mukbeng yang Tidak diimbangi dengan Olahraga Bisa Menyebabkan Obesitas

Untuk bisa membuat bir goreng dengan hasil yang sempurna, Mark membutuhkan waktu tiga tahun. Sayangnya, dia tidak secara terang-terangan mengungkapkan resepnya, tapi menurutnya kecepatan adalah kunci utamanya. Setiap adonan diisi bir harus digoreng selama tidak lebih dari 20 detik. Anda penasaran bagaimana rasanya?

Menurut Mark Zable rasanya seperti menggigit adonan pretzel panas secara bersamaan juga minum bir lewat sebuah gorengan. Dari foto yang sisipkan sumber, bentuk bir goreng mirip biskuit hanya saja tidak terdapat lubang-lubang di permukaannya.

Sumber: okezone.com
Foto: huffingtonpost.com

RECOMMENDED

Inilah Mie Ramen Unik yang disajikan Menyerupai Bir

5 Kuliner Unik Rusia Yang Katanya Enak Banget Dan Bikin Ngiler

Kumpulan Gambar Unik Ilustrasi 3D pada Kertas yang keren

7 Penyajian Makanan Paling Unik dan Keren

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Remehkan Orang yang Fobia Badut

Manfaat Kafein untuk Kesehatan