in

Bikin haru! Kakek ini setiap hari berjalan kaki hingga 10km demi menjenguk Istri yang tengah dirawat di rumah sakit pusat kota

Melansir dari liputan6.com, sang istri dirawat di Rumah Sakit Pusat Kota New York, Amerika Serikat karena sakit kanker otak. Kakek 98 tahun asal Rochester, Amerika Serikat ini memilih untuk berjalan kaki ke rumah sakit walaupun anaknya selalu menawarkan untuk mengantarnya dengan mobil.

Kakek bernama Luther Younger adalah seroang veteran perang. Dirinya sudah terbiasa untuk berjalan kaki demi sampai ke medan pertempuran. Waverlee, sang istri sendiri sudah 2 minggu dirawat di rumah sakit karena kanker otak yang menggerogotinya sejak 2009 lalu.

Bagi Luther, Waverlee adalah segalanya. Ia tak segan untuk menjenguknya setiap hari demi bisa menemani sang istri. Kakek tersebut mendapat banyak perhatian dari publik karena aksinya yang mengharukan. Namun dirinya tak peduli karena yang terpenting bagi Luther adalah kesembuhan sang istri.

Penggalangan dana pun pernah dilakukan oleh lembaga sosial untuk membantu Luther membayar biaya rumah sakit maupun biaya perjalanan ke rumah sakit. Namun, Luther bersikeras untuk tetap berjalan, tak peduli panas maupun hujan sebagai bentuk pengorbanannya.

sumber : @faktanyagoogle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Duh, gambar-gambar ini memperlihatkan gaya putri Disney jika sedang kurang tidur. Tag temen lo yang suka begadang!

Tahukah kamu, mendengarkan musik dan membayangkan makanan ternyata merupakan cara untuk mengatasi rasa sakit di tubuh tanpa obat