in ,

Berita Duka, Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Berita duka datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat tersebut meninggal dunia malam ini.

Suara tangis terdengar dari balik telepon BPost. “Tolong sampaikan berita duka ini kepada masyarakat bahwa ustadz meninggal pukul 23.40 Wita,” kata Noor Komariah, adik Ustadz Arifin Ilham, sambil terisak, Kamis (23/5) sekitar pukul 00.15 Wita. Dia tak sanggup melanjutkan pembicaraan karena tengah bersedih.

Konfirmasi dilakukan setelah ada berita duka dari putra Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, melalui akun instagramnya, @alvin_411.

Sebelum media sosial diblokir pemerintah terkait kerusuhan di Jakarta, Rabu (22/5) dini hari, beredar kabar Ustadz Arifin meninggal dunia. Ini merupakan kali kesekian, ustadz berdarah Banjar ini dikabarkan berpulang.

Pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat, ini memang sedang mengalami cobaan berupa penyakit. Dai kondang tersebut menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker di Penang Malaysia karena kanker kelenjar getah bening.

Alvin Faiz sempat membantah kabar tersebut.Dalam akun instagramnya, dia mengakui ayahnya dalam masa kritis. “Mohon doa demi kesembuhan abi,” katanya. Namun kini kondisi mulai stabil meski masih berada di ruang ICU.

Sejak Senin (20/5) malam, Ustadz Arifin masuk ruang ICU. Mendengar kabar tersebut, Noor Komariah yang biasa disapa Kokom, langsung bertolak ke Malaysia. Namun, sang ustadz belum boleh ditemani selama di ruang ICU.

“Nggak boleh, hanya jenguk itu pun keluarga gantian saja,” kata perempuan yang akrab disapa Kokom, Rabu (22/5).

Baca juga : Aksi Viral Ojol ini Tembus Sisa Gas Air Mata Demi Antar Pelanggan

Namun berdasarkan penjelasan dokter yang menanganinya, menurut Kokom, sang kakak sudah stabil. “Tensi sudah membaik, fungsi ginjal dan jantung tetap dalam batas normal, harus tunggu dua sampai tiga hari lagi, insya Allah,” katanya.

Namun Allah SWT punya keputusan lain. Ustadz Arifin pun berpulang ke Rahmatullah. Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Aksi Viral Ojol ini Tembus Sisa Gas Air Mata Demi Antar Pelanggan

Aksi Viral Ojol ini Tembus Sisa Gas Air Mata Demi Antar Pelanggan

Viral Foto Polisi VC Anaknya, Netter Mengungkapkan Sisi Lain Polisi

Viral Foto Polisi VC Anaknya, Netter Mengungkapkan Sisi Lain Polisi