in

Berhenti Merokok Sama Saja dengan Mengurangi Risiko Terkena Demensia di Usia Tuamu

NgakakOnline.id – merokok atau perlahan mengurangi rokok bisa menghindari kamu dari risiko terkena demensia. Begitu pula yang dilakukan peneliti asal Korea yang menguji 46.140 pria, dan rata-rata usia 60 tahun ke atas. Selama delapan tahun secara berkala kesehatan mereka terus dipantau. Dalam waktu tersebut sudah ada diagnosa 1.644 orang terkena penyakit Alzheimer dan dmensia.

Baca Juga

Kelebihan Berat Badan, Dua Kali Lebih Besar untuk Selamat Ketika Menghadapi Penyakit Menular

Melansir dari laman Nytimes, peneliti terus memantau usia, indeks tubuh massa tubuh, tekanan darah, aktivitas fisik dankarakteristik kesehatan dan perilaku lainnya dari para peserta. Mereka pun menemukan peserta yang sedikit merokok masih memiliki kemungkinan menderita demensia. Sedangkan, peserta yang tidak merokok empat tahun terakhir, memiliki risiko 13 persen lebih rendah, bahkan mereka yang berhenti lebih dari empat tahun hanya punya 14 persen lebih rendah kemungkinan. Lalu untuk peserta yang tak merokok sama sekali, memiliki risiko 19 persen lebih rendah.

RECOMMENDED

Renang Olahraga Terbaik bagi Pengidap Diabetes, Ini Buktinya

Pesta Pernikahan Warga ini Menjadi Perbincangan Warganet

Dalam Keluarga, Anak yang Paling disayang Lebih Banyak Meminta

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Duh, Pengguna Jalan ini Mengamuk dan Merusak Lampu Lalu Lintas Karena tak Sabar Menunggu

Jadikan Kisah ini Sebagai Pelajaran!! Bunda Jangan Pernah Membentak Anak,Teguran Keras bagi Semua Orang Tua !!