in ,

Berbagai Potret Lucu Olahan Tempe yang Nyeleneh Banget

Makanan adalah salah satu sumber utama tenaga manusia agar bisa melakukan kegiatan satu hari full. Berbicara tentang makanan, orang pasti punya makanan favoritnya masing-masing. Biasanya orang-orang akan menyukai makanan seperti ayam, daging sapi, atau makanan laut.

Namun ada juga orang yang malah memfavoritkan makanan tradisional semacam tempe. Tempe sendiri menjadi makanan favorit beberapa orang karena dinilai memiliki tekstur yang enak dimakan dan juga rasa yang gurih. Selain itu, makanan hasil olahan kacang kedelai in juga terkenal sebagai makanan sehat.

Namun selain sehat, makanan ini juga ternyata bisa menjadi makanan yang nyeleneh karena cara orang mengolah atau menyajikannya cenderung antimainstream, terlewat kreatif!

Dirangkum dari berbagai sumber, ini dia kumpulan potret olahan tempe yang nyeleneh abis dan bisa bikin orang sampai geleng-geleng melihatnya.

1. Nah, sekarang bisa tuh pencinta pizza tapi harus makan tempe juga.

Potret Lucu Olahan Tempe

2. Nah kalau gini, tempe dapet, daging juga dapet.

Potret Lucu Olahan Tempe

3. Yah, tertipu tempe yang diolah jadi nugget deh.

Potret Lucu Olahan Tempe

4. Nah, mau makan es krim tapi sehat? Kreasi menyantap tempe ini bisa jadi pilihan.

Potret Lucu Olahan Tempe

5. Siapa yang bakalan sanggup makan tempe Supreme ini?

Potret Lucu Olahan Tempe

6. Biar lengkap deh, ada tempe, ada ‘ikan’ juga.

Potret Lucu Olahan Tempe

7. Cara menikmati tempe yang nggak itu-itu mulu, disantap bareng jadah. Orang Yogyakarta, pasti ngeh, nih. 

Potret Lucu Olahan Tempe

8. Mungkin dengan tempe berbentuk seperti ini, yang makan bisa lupa kalau makan tempe.

Potret Lucu Olahan Tempe

9. Mungkin dengan cara makan seperti ini, tempe bisa menjadi rasa seperti ikan?

10. Ada yang suka makan sandwich tapi juga suka tempe? Nah, ini bisa jadi solusi.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Momen Lucu Saat Kaum Pria Bersih-bersih

Kumpulan Kelakuan Koplak Petugas Minimarket Bikin Tepok Jidat