in ,

Berbagai Ciri Ini Mungkin Menunjukkan Jika Teman Kamu Gay

 Ciri Teman Kamu Gay

NgakakOnline.id – Halo sobat ngakak, kamu pasti sudah mengetahui apa itu Gay, yap perilaku seksual yang menyimpang dan tidak pada umumnya ini dialami oleh segelintir pria yang ada di dunia. Bahkan sampai ada kampanye untuk kesetaraan gender yaitu LGBT. Tidak semua pria bisa terbuka dan menunjukkan sisi asli dari dirinya, meskipun kamu adalah temannya. Nah berbagai ciri ini mungkin akan menunjukkan jika teman kamu adalah seorang Gay.

Berikut Ciri yang Mungkin Menunjukkan Jika Teman Kamu adalah Gay

1. Perhatikan Jika dia Berbicara

Ketika teman kamu sedang berbicara yang mengarah ke seorang pria. Apakah dia sering mengatakan bahwa pria lain menarik atau membicarakan dengan bersemangat soal karakter pria kesukaannya di televisi atau topik panas selebritis terkini.

Atau lidahnya kaku ketika dia berada di sekitar atlet olahraga pria atau orang yang paling jantan di kantor. Hal seperti ini dapat menjadi tanda bahwa dia menyukai orang-orang tersebut lebih dari sekadar mengagumi mereka.

2. Perhatikanlah Perilakunya

Teman kamu mungkin sudah membuka diri, namun bukan terhadap kamu, yang berarti dia harus menyembunyikan sisi kehidupannya yang lain. Perhatikanlah tanda bahwa ia menyembunyikan sesuatu atau sungkan atau malu mengenai sesuatu, karena hal ini dapat dijadikan suatu indikasi.

Sebagai contoh, jika Anda mengundangnya untuk melakukan sesuatu yang lain pada pekan yang sama ketika Pride Festival diadakan dan ia mengatakan bahwa ia sibuk, hal tersebut mungkin menjadi suatu indikasi.

3. Tanda-tanda fisik

Seorang gay berhubungan dengan hormon yang terpapar padanya sebelum ia lahir. Tingkat kelainan hormon ini mungkin terlihat jelas pada fisiknya, yang dapat menjadi suatu indikator bahwa orang ini adalah seorang gay. Apakah dia berjalan secara feminin, lihatlah bentuk tubuhnya?

4. Caranya berbicara soal wanita

Kurangnya ketertarikan akan wanita atau tidak adanya kalimat yang biasanya menunjukkan ketertarikan pada wanita perlu dicurigai. Hal ini merupakan indikator lain bahwa dia adalah seorang gay. Pria biasanya menjadi canggung dan lidahnya menjadi kaku di sekitar wanita yang mereka suka. Jika kamu tidak melihat hal tersebut, maka mungkin teman pria kamu adalah seorang gay.

5. Pertimbangkan kemungkinan lain

Kamu mempertimbangkan kemungkinan lain dari apa yang diindikasikan oleh tanda-tanda yang berbeda ini. Ada kemungkinan bahwa teman pria kamu bukanlah seorang gay namun memiliki ketertarikan seksual yang lain.

Baca juga artikel menarik lainnya :

Suku Mante Apakah Fiksi atau Real ?

Trend Challenge Angkat Kursi yang Sulitkan Para Pria

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

nenek tidur di pangkuan kakek

Viral, Nenek Tidur di Pangkuan Kakek di Kereta Bikin Baper Para Jones

Video Kucing Ngenes

Video Kucing yang Mau Makan Tapi Berakhir Ngenes