in ,

Berbagai Aturan Aneh Diberbagai Negara, Untung Bukan di Indonesia

NgakakOnline.id – Halo Sobat Ngakak, mimin mau tanya nih, kalo kamu termasuk orang yang taat aturan atau malah sebaliknya? hehe. Yap, memang dalam sebuah negara mempunyai aturan untuk mengatur warga negaranya. Ada aturan saja masih suka dilanggar, apalagi kalo tidak ada aturan ya haha yang ada malah bakal jadi kacau balau. Di Indonesia sendiri sudah banyak aturan-aturan yang dibuat, tapi pernakah kamu melihat aturan yang bukan di Indonesia? dan ternyata, ada loh aturan aneh diberbagai negara.

Berikut Aturan Aneh Diberbagai Negara

Haram Hukumnya Kentut di Hari Kamis Di Florida

Aturan Aneh Diberbagai Negara
Yang namanya kentut itu hak orang masing-masing dan pasti banyak yang bilang suka-suka gue dong hehe. Tetapi tetap sesuai aturan dan tidak mengganggu orang lain. Tapi Bagaimana jika kentut dilarang? duh pastinya bikin puyeng ya. Di Florida ada aturan yang melarang penduduknya untuk kentut di hari Kamis setelah jam 6 petang. Jadi, bisa diperhatikan ya kalau ke Florida.

Siswa Nyontek Bisa Berakhir Bui Di Bangladesh

Aturan Aneh Diberbagai Negara

 

Yap di Bangladesh siswa yang mencontek bakal digiring ke kantor polisi. Waktu minimum hukuman penjaranya adalah 5 tahun. Dan untuk siswa dan guru juga akan dipenjara apabila membocorkan soal ujian. Wah serem banget ya.

Polisi lalu lintas diwajibkan melaporkan semua suap dari pengendara

Aturan Aneh Diberbagai Negara
Biasanya ada beberapa orang yang suka menyuap kalo kena tilang. Ya kalo di Indonesia sih biasanya disebut uang damai hehe. Nah kalo di korea polisi diharuskan semua polisi lalu lintas wajib melaporkan suap yang didapat dari pengendara, hal ini akan membuat sanksi yang diterima pengendara akan menjadi lebih berat loh.

Larangan Menyanyi Setelah Matahari Tenggelam di Hawai

Aturan Aneh Diberbagai Negara

Nah kalo yang suka menyanyi, mungkin kalian jangan menyanyi kalo lagi ada di Hawaii.  Ya, di sana ada aturan yang melarang seseorang bernyanyi dengan keras setelah matahari tenggelam. Entah apa tujuannya, namun yang jelas ada hukuman kalau melanggar aturan ini.

Aturan Senyum di Milan Italia

Aturan Aneh Diberbagai Negara

Di Milan, ada peraturan lama yang mengharuskan warga selalu tersenyum jika di tempat publik, kecuali pekerja rumah sakit atau mereka yang menghadiri pemakaman.

Penjara Bagi Orang Menjengkelkan di Filipina

Aturan Aneh Diberbagai Negara

Kalo kamu adalah tipe orang yang menjengkelkan, jangan pernah melakukannya di Filipina. Karena bisa saja kamu akan dituntut ke pengadilan. Kelakuan menjengkelkan ini tak hanya fisik tapi termasuk verbal juga. Jadi, semisal kamu mengatai seseorang pendek di sana, maka jangan kaget kalau tiba-tiba polisi datang dan menjebloskanmu ke penjara.

Aturan Soal Memasang Lampu di Australia

Aturan Aneh Diberbagai Negara

Adalah hal yang lazim ya kalau kita mengganti lampu sendiri di rumah. Tapi, hal semacam ini sangat dilarang di Australia terutama di Victoria. Ya, di sana adalah ilegal bagi seseorang untuk memasang lampu kecuali ia memiliki semacam sertifikat khusus kelistrikan. Kalau tidak ya jangan dilakukan karena akan berujung kepada hukuman. Tujuan aturan ini sebenarnya baik, tapi bikin ribet.

Kanada Melarang Seseorang Membeli Pakai Koin

Pasti pernah dengar ya berita tentang seorang pria yang beli motor sport seharga puluhan juta pakai uang koin. Salut sih dengan pria tersebut yang tekun luar biasa sampai bisa mengumpulkan koin sebanyak itu. Nah, ketika hal yang semacam ini tak masalah di Indonesia, di Kanada tidak demikian.

Ya, di sana adalah haram bagi seseorang untuk membeli pakai koin untuk barang yang harganya lebih dari $10 dolar. Hmm, tidak jelas alasannya kenapa. Tapi yang pasti, aturan ini menguntungkan kasir di sana. Ya, mereka lebih hemat waktu.

Aturan Nyeleneh di Tiongkok Soal Kuliah

Di Indonesia, menempuh pendidikan tinggi adalah hal yang mudah. Ya, asal punya duit mau kuliah model apa pun bisa. Ketika di Indonesia kuliah bisa begitu gampang, di Tiongkok tidak seperti itu. Ya, selain harus punya duit, seseorang yang ingin menempuh pendidikan tinggi haruslah pintar.

Tidak memiliki standar kecerdasan tertentu, maka jangan harap bisa duduk di bangku kuliah.Terlepas dari aturan-aturan aneh yang diberlakukan di beberapa negara itu, di belakangnya pasti ada maksud lain yang bertujuan baik.

Misalnya sanksi penjara bagi siswa nyontek di Bangladesh, hal tersebut tujuannya tak lain agar siswa tidak berbuat curang dan lebih percaya pada kemampuan sendiri. Menurutmu, kira-kira apa yang bakal terjadi kalau semua aturan di atas juga diberlakukan di Indonesia?

Wanita tidak boleh diatas pria saat berhubungan seks, Amerika

Di Massachussetts, dianggap ilegal jika wanita berada di atas pria saat berhubungan seks. hmm ada-ada saja ya hehe

Suku Mante Apakah Fiksi atau Real ?

Trend Challenge Angkat Kursi yang Sulitkan Para Pria

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ketika Dua Maskot yang Berbeda Kubu Milik Indomaret dan Alfamart di Comblangin

Warisan 7 kecamatan

Gokil, Pasutri di Jawa Timur ini Dapat Warisan Tanah Seluas 7 Kecamatan

Back to Top
wp_footer