in

Belanda Berencana Akan Menutup 4 Penjaranya Karena Rendahnya Tingkat Kejahatan

NgakakOnline.id – Melansir dailymail, tercatat sejak 21 Juni 2018, tingkat kejahatan di Belanda mencapai titik terendah sejak tahun 1980. Menurut data kantor statistik nasional CBS tahun ini, hanya ada 49 kejahatan dilaporkan terjadi untuk setiap 1.000 warga.

Pada tahun 2017, tercatat juga bahwa sepertiga dari 13.500 tempat tidur penjara di Belanda terbengkalai. Data tersebut membuktikan kalau tingkat kejahatan di Belanda mencapai titik terendah.

Pada tahun 2013, pemerintah sudah merencakan penutupan 19 penjara, namun keputusan itu sempat memicu banyak amarah dari para petugas penjara. Pemerintah pun sampai mengimpor tahanan dari negara lain, seperti dari Belgia dan Norwegia, agar penjara tetap bisa bertahan.

Menurut surat kabar Belanda, Algemeen Dagblad, sumber telah mengidentifikasi tetap akan ada penjara yang akan ditutup oleh mentri kehakiman Sander Dekker. Namun penjara di daerah terpencil akan tetap dibiarkan agar para petugas di sana tetap memiliki pekerjaan.

Sumber : dailymail

RECOMMENDED

Ternyata Mie Instan asal Indonesia dijadikan Cemilan oleh Napi dipenjara Australia

SMK Swasta di Batam Ciptakan Sel Tahanan Khusus untuk Menghukum Para Siswanya yang dianggap Tidak disiplin

Seorang Anak di Thailand ini Tak Sengaja Bertemu Ayahnya yang Ternyata Menjadi Tahanan Saat Sedang Kunjungan Study Tour Sekolahnya

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kisah Polwan Jepang Jatuh Cinta dengan Anggota Yakuza

Anak Sekolah ini Membuat Cara Menyimpan Snack dikelas Tanpa Ketahuan Guru