in

Beginilah Kisah Cinta Pasangan yang Sama-sama Bergelut Dalam Dunia Film “Dewasa”.

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, ini Joana Angel dan suaminya Aaron ‘Small Hands’. Jauh sebelum mengenal Aaron, Joana mengaku tidak ingin punya kekasih yang datang dari industri film dewasa tersebut. Tapi akhirnya keduanya saling jatuh cinta dan perasaan tidak bisa ditolak lagi.

Pada awalnya, Joana mengaku cemburu ketika Aaron beradegan mesra dengan wanita lain. Aaron pun membuktikan cintanya dengan serius menikahi Joana. Joana yang juga sebagai sutradara film porno itu mengaku bahwa kini keduanya saling profesional saat di lokasi syuting. Bahkan tak jarang Joana yang menjadi sutradara untuk adegan mesra sang suami dengan wanita lain.

Profesionalisme yang ada di lokasi syuting membuat Joana semakin sedikit rasa cemburu. “Lingkungan yang sangat terkontrol mengubah segalanya, bahkan ketika berhubungan intim dengan suami di lokasi,” ungkap Joana seperti dikutip dari The Sun.

Joana dan Aaron pun kini mengaku menjalani hubungan rumah tangga yang saling setia. Tentu saja monogami diartikan beragam bagi setiap orang. Bagi Joana dan Aaron, koneksi emosi dan berhubungan seks dilandaskan cinta berarti hubungan yang setia.

Sumber : detik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Duda ini Beri Pesan Menyentuh Untuk Cewek yang Curhat Selalu dibidang Gemuk oleh Pasangan.

Gadis ini Mendapat Kartu Ucapan Ulang Tahun Cukup Unik Dengan Desain Mirip Sebuah Cover Buku.