in ,

Begini Kalo Para Pemain Bola Terkenal ini Ubah Warna Rambut Sesuai Jerseynya

Sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling digemari di dunia. Tak hanya itu, sepak bola juga menjadi cabang olahraga dengan fans terbanyak. Berbicara tentang sepak bola, maka tak akan akan jauh dengan sepak bola Eropa.

Klub-klub dari benua Eropa memiliki basis fans paling tinggi. Selain liga domestik, Liga Champions juga menjadi salah satu kompetesi yang sangat ditunggu. Maklum Liga Champions merupakan kompetisi di mana berbagai klub elite Eropa akan bertemu.

Dengan tenarnya liga-liga yang ada di Eropa sangat wajar jika para pemain yang berstatus pemain bintang akan sangat menarik perhatian. Bahkan kehidupan pribadi pemain bintang juga menjadi pembicaraan publik.

Kehidupan dan gaya pemain top Eropa selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah gaya rambut dari para pemain top Eropa yang tidak jarang menarik perhatin para fans. Kali ini bukan benar-benar mengganti gaya rambut, namun muncul potret editan rambut pemain top Eropa yang warna rambutnya diedit menjadi sewarna dengan jersey kebanggaan klub.

Penasaran bagaimana potret pemain top Eropa bila rambutnya sewarna dengan jersey kebagaan klub. Ini dia sepuluh potret editan rambut pemain top Eropa menjadi sewarna dengan jersey kebanggan klub seperti dilansir dari Instagram @brfootball, yang tampilannya jadi absurd banget.

1. Leo Messi sangat terlihat beda dengan rambut berwarna biru merah Barcelona. Setuju nggak seandainya Messi mewarnai rambutnya seperti ini?

2. Rambut keriting dengan warna hitam pekat adalah identitas Mohamed Salah, sangat aneh rasanya melihat Salah dengan rambut merah Liverpool.

3. Cristiano Ronaldo lekat dengan gaya yang rapi, deberi aksen putih menjadi putih hitamnya Juventus di rambutnya, membuat CR7 terlihat aneh.

4. Kevin De Bruyne lebih cocok dengan rambut pirang dibanding warna biru langit Manchester City.

5. Warna kuning Dortmund di rambut Erling Haaland membuat mukanya seperti bersinar.

6. Zlatan Ibrahimovic dengan sedikit aksen warna merah ditengah dan menjadi warna hitam merah AC Milan terlihat seperti bukan seorang Zlatan.

7. Marcelo sepertinya jangan pernah mengecat rambutnya dengan warna putih Real Madrid ya.

8. Pogba memang kerap mengganti warna rambutnya, dengan hanya warna merah hitam Manchester United, malah terlihat kurang kece seperti biasanya.

9. Willian dengan warna biru-nya Chelsea jadi imut banget deh.

10. Pierre-Emerick Aubameyang dengan warna merah putih khas Arsenal jadi terlihat aneh ya.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Foto Lucu Seleb Hollywood yang Pake Seragam Sekolah ini Bikin Pangling

Potret Lucu Kang Bangunan yang Bikin Ngakak