in

Beda Penampilan Perdana Kate Middleton dan Meghan Markle

Perempuan di seluruh dunia telah memiliki ikon mode dari Kerajaan Inggris- Meghan Markle dan Kate Middleton. Markle, calon istri Pangeran Harry membuat penampilan resmi pertamanya pada Hari AIDS Sedunia.

Sama-sama cantik, muda, dan menjadi sorotan dunia, ternyata Meghan dan Kate memiliki gaya yang berbeda dalam penampilan. Bersama Pangeran Harry, Meghan tampil menakjubkan dalam balutan mantel dari Mackage.

Sementara itu, Kate Middleton mengenakan mantel berwarna dengan tambahan syal coklat dari Katherine Hooker.
Penampilan perdana mereka menandai perbedaan nyata dalam estetika pribadi. Gaya Meghan cenderung lebih ramping dan kontemporer, sementara Kate mengandalkan sentuhan klasik dan feminin.

Lebih jauh lagi, Meghan memilih coat dengan look modern yang terdiri dari rok Joseph panjang dengan garis-garis yang bersih, sepatu bot Kurt Geiger di atas lutut dan kaos turtleneck dari Wolford. Ia melengkapi penampilannya dengan tas tangan elegan Strathberry.

Dengan kata lain, bintang “Suits” ini menemukan padu padan gaya kontemporer yang sempurna untuk wanita modern. Para ahli gaya memprediksi Meghan juga akan mengenakan gaya serupa untuk setiap acara kerajaan nantinya.

Kembali ke tahun 2010, pada debut pertunangan Kate dan Pangeran William, dia mengenakan mantel Katherine Hooker yang feminin dengan kerah beludru coklat dan hiasan beludru di saku.

Kemudian, Kate menggunakan atasan yang sopan dengan syal coklat, sarung tangan kulit coklat, tas tangan berwarna coklat muda, celana ketat berwarna senada, dan sepatu bot dengan hiasan bulu yang indah.

Persamaan kedua wanita itu adalah gaya mereka timeless, tidak terikat tren.

Mungkin Anda lebih menyukai gaya feminin dan elegan seperti Kate. Atau mungkin Anda lebih menyukai gaya modern Meghan. Bagaimanapun, wanita-wanita ini akan selalu tampil gaya dalam setiap kesempatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nenek moyang

Kembali ke Resep Warisan Nenek Moyang untuk Hidup Sehat

Joe Taslim Bangga Jadi Bagian dari Buah Pemikiran Bruce Lee