in ,

Kelakuan Absurd Warga +62 Saat Pegangi Plat Nomor Motor Bikin Ngakak

NgakakOnline.id – Halo sobat ngakak, kamu pasti pernah menemui kelakukan absurd warga +62 maupun secara langsung ataupun dari internet. Yang paling Admin Ngakak inget tuh pas ada unboxing motor scoopy di Tangerang hehe. Nah, kali ini, ada kelakuan absurd lagi nih. dari warga +62 yaitu sambil pegangi plat nomor motor sambil. Lah kurang kerjaan banget ya haha.

Rekaman Pegangi Plat Nomor Motor ini Langsung Viral

Namanya juga dijalan raya, kadang kita suka merasakan kesal atau kaget melihat kecelakaan atau insiden keributan antar pengguna jalan. Tapi ada juga kejadian unik dan mengundang senyum di jalan raya.

Tak heran jika terkadang kita sulit untuk menahan ketawa jika menemukan ulah pengendara yang sedikit nyeleneh dan mengundang perhatian pengendara lain. Tapi hal ini lebih baik daripada emosi dan bikin masalah dijalan hehe.

Kejadian unik ini kembali terjadi di sebuah daerah di Kalimantan. Seseorang nampak memegang pelat nomor Honda Scoopy yang lepas dari dudukannya. Sepanjang jalan dia rela memegang walaupun kedua tangannya jadi enggak berpegangan ke depan.

Apalagi saat ini, banyak kejadian yang langsung direkam via kamera ponsel dan langsung direkam. Bukan netizen +62 namanya kalo video macem gini ga cepet kesebar haha. Kalo dilihat dari caranya tuh bocah bawa plat motor antara mager benerin atau terpaksa ya.

Berikut videonya

View this post on Instagram

Akibat bayar ongkosnya cuman setengah

A post shared by Ngakak Online (@ngakakonline.id) on

Antara mau ngakak sama kasian sama tuh bocah sih hehe. Tak sedikit juga netizen yang mengira bocah tersebut lagi naik ojek online namun bayarnya cuma setengah hehe. Sementara pemotor di belakangnya masih sempat merekam kejadian itu.

Tapi perlu kita ancungi jempol ya guys, mungkin dia sampai rela nahan pegal pengangi plat tersebut biar ga kena tilang hehe. Kalo kalian pernah nemu atau ngalamin kejadian lucu dijalan?

Baca juga artikel lainnya :

Benarkah Capung bisa Atasi Ngompol?

Bikin Gorengan Pakai Air, Pria Asal AS ini Bener-bener Gokil

Wow, di Negara ini Pengguna Vape Bakal Ditangkap Polisi

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ninja 250 Jadi Supra

Anti Mainstream, Pemuda ini Rubah Motor Ninja 250 Jadi Supra

Eksperimen Lucu

Cara Unik Profesor Fisika yang Lakukan Eksperimen Lucu di Kelas