in

Bank Sperma di California Menyediakan Layanan Para Klien Bisa Memilih Wajah Sang Bayi Agar Mirip Artis Idola

NgakakOnline.id – Melansir viva.co.id, layanan itu diberikan oleh California Cryobank (CCB). Meski bukan sperma asli para selebriti, tapi para pendonor yang ada di sana memiliki kemiripan wajah dengan para selebriti. Para wanita bisa bebas memilih untuk menentukan wajah selebriti mana yang diinginkan untuk anaknya.

Mengutip mirror, “Peneliti telah memilih dari internet sumber donor yang tak terbatas. CCB Donor Look-a-Likes bisa aktor, atlet, musisi atau siapa pun yang cukup terkenal dan bisa ditemukan di web,” tulis website perusahaan.

Baca Juga

Unik! Kota Idyllwild di AS ini Memutuskan Mengangkat Seekor Anjing Jenis Golden Retriever Sebagai Wali Kotanya

Informasi rinci mengenai pendonor juga bisa ditemukan, seperti tinggi badan, warna mata dan warna rambut, agar memudahkan wanita untuk memilih. Wanita bisa menyaring pendonor sperma mereka berdasar pria yang mirip Pangeran Harry, David Beckham, atau Leonardo DiCaprio.

Vice President of Communications untuk California Cryobank, Scott Brown, memperingatkan, tidak ada selebriti yang akan sama persis dengan pendonor. Para wanita juga tidak bisa berasumsi bahwa anak mereka nantinya akan sangat mirip dengan selebriti yang ada dalam profil pendonor.

Sumber : viva.co.id

RECOMMENDED

Bocah laki-laki ini dilarang Masuk Sekolah Karena Miliki Gaya Rambut Mohawk yang dikhawatirkan Akan Mencolok Mata Anak Lainnya

Duh, gambar-gambar ini memperlihatkan gaya putri Disney jika sedang kurang tidur

Inilah Penjelasan Secara Ilmiah Mengenai Sifat Setia Anjing Kepada Sang Majikan

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sekelompok anak-anak di Jerman Melakukan Unjuk Rasa untuk Memprotes Para Orangtua Mereka

Sosok Ayah Keluarga Khong Guan yang Selama ini Seringkali dipertanyakan, Ternyata Ada di Museum Semarang