in ,

Bagian Tubuh yang Pertama Kali Disabunin Saat Mandi Mencerminkan Kepribadian

Percaya atau tidak bagian tubuh mencerminkan kepribadian seseorang. Semua orang pasti pernah mandi dan harus mandi, entah mau sehari satu sampai dua kali atau seminggu dan sebulan sekali itu hak segala umat. Ada info yang menarik perihal ritual mandi ini nih. Ternyata bagian tubuh mana yang paling pertama kali disabunin mencerminkan kepribadian orang tersebut. 

Berikut ini adalah penjelasannya dikutip dari kaskus.co.id

Mari disimak!

1. Rambut

Bagian Tubuh Mencerminkan Kepribadian
Image Source : Grid

Gak salah lagi, segera periksain kejiwaanmu ketika kamu sadar apa yang pertama kali kamu sabunin itu adalah rambut. Atau mungkin keuanganmu yang lagi terganggu karena kehabisan shampo sampai sabun dipakai untuk rambut.

2. Wajah

Orang dengan tipe seperti ini adalah orang dengan tipe apa adanya, gak banyak tuntutan hidup, menerima apa adanya serta memanfaatkan apa yang dimiliki dengan baik. Buktinya secara harusnya wajah dibersihkan dengan sabun khusus wajah bukan sabun mandi.

3. Dada atau perut

Bagian Tubuh Mencerminkan Kepribadian
Image Source : okezone

Orang-orang dengan tipe ini adalah tipe orang-orang kebanyakan pada umumnya, cukup normal dan tidak ada yang istimewa.

4. Kemaluan

Konon orang-orang seperti ini adalah mereka yang cerdas, kreatif dan pandai berdagang. Kenapa coba? Orang-orang ini pandai memanfaatkan hal yang sedikit menjadi banyak! Asal kamu tau, rambut kemaluan juga berfungsi layaknya spons untuk sabun bisa memproduksi busa dengan jumlah banyak. Jadi bisa ngirit-ngirit penggunaan sabun lumayan kan?

5. Jari tangan

Image Source : pixabay

Orang yang ngeduluin tangan buat dibersihin adalah orang-orang perhatian namun cenderung egois. Bisa dilihat, ia bersihin diri sendiri dulu baru bagian lain. Itu semua memang bukan hal yang salah, karena sebelum bantu orang lain sudah seharusnya bantu diri sendiri dulu. 

Nah itu tadi beberapa info kalau bagian tubuh bisa mencerminkan kepribadian. Kamu sendiri tipe yang mana nih? Atau mungkin gak dari diantara tipe-tipe diatas? Mau apapun tipenya yang jelas mandi itu kewajiban. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Mau mulai dari manapun tetep yang penting mandi itu harus bersih, jangan asal kayak mandi bebek. Masa iya mau biarin gebetan kabur gara-gara cium bau kamu yang jarang mandi.

Baca juga artikel menarik lainnya : 

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Dikira Tumor Ternyata Ada Lintah di Tenggorokan Wanita Ini, Hidup 3 Bulan!

Dikira Tumor Ternyata Ada Lintah di Tenggorokan Wanita Ini, Hidup 3 Bulan!

Asli Caurr, Pria ini Beli Mie Instan Cup Cuman Dapat Bumbu dan Garpu

Asli Caurr, Pria ini Beli Mie Instan Cup Cuman Dapat Bumbu dan Garpu