in

Anti Mainstream, Gaya Rambut Ini Bikin Ngakak Online

Anti Mainstream, Gaya Rambut Ini Bikin Ngakak Online

Gaya rambut ini anti mainstream karena jarang yang menggunakannya, tentu saja karena saking anti mainstreamnya, model ternama pun akan minder saat melihatnya. Penasaran? Yuk kita simak.

1. Double Face

Gaya rambut ini merupakan aplikasi dari teknik penyamaran dan pencegahan kejahatan. Dengan menggambar wajah di belakang kepala yang telah digunduli terlebih dahulu akan membuat sekaan akan bagian belakang kepala nampak seperti wajah bagian depan. Tetu saja ini akan membuat preman takut dan berbalik saat hendak melakukan aksi kejahatan kepada anda. Namun gaya rambut ini dapat membuat orang bingung saat hendak menyapa Anda, dia akan berpikir dua kali sebnelum menyapa karena tidak mengetahui mana bagian depan wajah anda dan bagian kepala anda yang sesungguhnya.

2. Soccer Addict

Gaya rambut ini adalah gaya rambut pamungkas penggila sepakbola, jika beberapa orang menggemari pemain sepakbola dan meniru gaya rambut mereka, maka pemuda yang satu ini nampaknya adalah penggemar lapangan sepakbola. Terlihat dari gaya rambutnya yang cetar membahana dengan warna hijau kelumut lumutan yang sesuai dengan warna rumput dilapangan sepakbola.

3. Poni Yang Tertinggal

Gaya Rambut ini merupakan modifikasi dari gaya rambut poni lempar yang sebelumnya fenomenal. Gaya Rambut ini memudahkan kulit kepala mendapatkan sirkulasi yang cukup karena sebagian besar rambut dikepala di hilangkan dan disisakan hanya dibagian depannya saja.

4. Pinky Ocean Wave

Dengan rambut yang dibentuk sedemikian rupa menyamai ombak di laut, pemilik gaya rambut ini dijamin menjadi pusat perhatian saat dijalan. Warna pink di aplikasikan pada gaya rambut ini untuk memberikan kesan feminim dan ramah wanita.

Sumber : vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Siap siap Ngakak jika Membaca 7 Tulisan Gokil di kaos Oblong berikut ini

Gak Ngebosenin Apalagi Menakutkan, 5 Ruangan Dokter Gigi Ini Malah Bikin Betah Lama – Lama