in

Aneh Tapi Nyata! Sungai Condamine di Queensland, Australia ini Bisa Mengeluarkan Api Layaknya Terbakar

NgakakOnline.id – Melansir merdeka.com, enyebab dapat dibakarnya sungai itu adalah kemunculan gas Bumi dari dasar sungai. Hal ini terlihat dari adanya gelembung-gelembung putih yang keluar dari bawah sungai.

Dari penuturan Jeremy Buckingham, gas alam itu keluar akibat aktivitas penambangan gas alam berjenis Coal seam gas (CSG). Penambangan yang dilakukan dengan cara menyemburkan air bertekanan tinggi sebagai ‘bor’ untuk mencari gas dari dalam tanah ini diklaim telah menimbulkan kebocoran gas alam di banyak kawasan Australia.

Celakanya, gas alam yang bocor lewat celah batuan itu mengandung gas metan yang menimbulkan polusi air sungai. Bahkan, gas metan dalam jumlah besar dapat mengakibatkan ledakan saat bertemu dengan oksigen.

Menurut Jeremy, bisa dibakarnya sungai Condamine bermula dari keberadaan tambang gas alam di Chinchilla. Sejak saat itu, muncul gelembung-gelembung gas mudah terbakar di sungai tersebut.

Sumber : merdeka.com

RECOMMENDED

Unik! Mata Air Cikawali Milik Ritual Aneh Yakni Membuang Celana dalam Sehabis Mandi

Misteri Lubang Besar di Sukabumi Akhirnya Terpecahkan

7 Tempat Wisata Indah Didunia Dengan Biaya Masuk Gratis

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Usai Melakukan Spa ikan Saat Liburan di Thailand, Wanita Harus Rela Kehilangan Jari Kakinya

Tradisi Syukuran Dengan Mendoakan Kendaraan yang Baru dibeli ini Langsung Tuai Banyak Komentar Beragam dari Netizen