in

Penelitian ini Membuktikan Anak Bungsu Memiliki Jiwa Pertualang

NgakakOnline.id – Seorang profesor bernama Frank Sulloway asal UC Berkley menemukan tentang hal-hal menarik dari persaudaraan. Menurut studinya, anak yang terlahir paling muda atau anak bungsu didalam satu keluarga biasanya memiliki kepribadian yang suka berpetualang, pengambil risiko, semangat dalam eksplorasi, dan provokasi.

Fakta lainnya, menjadi anak bungsu ternyata memiliki tingkat saing yang tinggi dan memiliki jalan pemikirannya sendiri. “Mereka mencari cara alternatif untuk mendapatkan manfaat maksimal dari lingkungan, dan tidak secara langsung bersaing untuk sumber daya yang sama dengan yang tertua,” ungkap Sulloway.

Baca Juga

Kata Dokter tentang Mengoleskan Madu Agar Luka Anak Cepat Kering Ternyata Tidak dianjurkan

Dia juga, menunjukkan bahwa sementara anak sulung bisa mendapatkan Hadiah Nobel untuk sains, mereka cenderung melakukannya dengan pemikiran yang kurang imajinatif dan lebih banyak perbaikan pada apa yang sudah ada – sementara lompatan nyata dalam inovasi cenderung berasal dari anak bungsu.

Sumber: bustle

RECOMMENDED

Fakta Sebenarnya Tentang Makanan Jatuh “Belum 5 Menit”

Tahukah Kamu Kulit Apel Mengandung 2,5 Kali Lebih Banyak Polifenol dibandingkan dengan Dagingnya

Menurut Para Dermatologist Memakai Sabun Bayi Justru Dianjurkan

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Bungkus Gorengan ini Menggunakan Surat Jenazah

Penyakit Cataplexy dimana Setiap Kali Penderita Tertawa akan Tertidur