in

Alergi Wifi, Orang-orang Ini Terkena Penyakit Bahkan Ada yang Bunuh Diri!

NgakakOnline.id – Alergi Wifi, mungkin terdengar cukup aneh bagi sebagian banyak orang. Hal ini disebabkan teknologi yang semakin maju tidak bisa dipungkiri kalau sangat bermanfaat bagi kehidupan. Setiap orang pastinya tidak bisa lepas dari gadget. Kemajuan teknologi membuat segala aktifitas lebih mudah, bebas berbagi dan menerima informasi apapun dan dimanapun. Meskipun banyak manfaat yang didapatkan, sebagai pengguna teknologi kita harus selektif dalam memanfaatkannya karena banyak juga orang yang menyalahgunakannya. 

 

Semakin majunya teknologi ternyata tidak selamanya membawa manfaat yang baik, bahkan ada dampak buruknya juga. Ada sejenis penyakit yang diakibatkan oleh teknologi, yakni alergi wifi. Gejala yang ditimbulkan mulai dari sakit kepala tanpa sebab yang selalu berulang, pusing, serta alergi pada kulit. Menurut WHO penyakit ini dikenal dengan istilah hipersensitivitas elektromagnetik atau disingkat EHS yang diakibatkan karena sinyal wifi.

 

Berikut ini adalah orang-orang dari belahan dunia yang mengaku alergi terhadap sinyal ponsel dan wifi. 

 

  1. Kim De’Atta

Alergi Wifi

Kim merasakan sakit sejak usia 16 tahun pada saat tinggal di London. Awalnya ia merasakan sakit jika berada dekat dengan televisi. Hal yang paling menyiksa menurutnya adalah ketika harus menerima panggilan telepon. Ia mengungkapkan saat menerima panggilan telepon rasa sakitnya seperti ada laser yang masuk ke dalam kepalanya. Atas kejadian yang dialaminya Kim sampai harus pindah rumah hingga dua kali. Karena hal ini pula Kim jarang berkumpul bersama teman dan keluarganya bahkan ia harus menggunakan kelambu jika akan ke luar rumah.

 

  1. Stefanie Russell

Alergi Wifi

Wanita berusia 72 tahun yang berasal dari Rusia ini mengaku pusing dan mual jika berada dalam jangkauan wifi. Hingga kini ia tidak menggunakan ponsel, bahkan ia mengecat rumahnya dengan cat khusus anti jaringan dan wifi. Setiap teman maupun kerabat yang ingin berkunjung wajib mematikan gadget ataupun yang berhubungan dengan sinyal wifi.

 

  1. Jenny Fry

Alergi Wifi

Remaja berusia 15 tahun ini mengalami nasib yang paling miris, ia sampai tega mengakhiri hidupnya lantaran tidak kuat menahan rasa sakit akibat paparan sinyal wifi. Jenny tewas dengan menggantung dirinya di sebuah pohon. Setelah sebelumnya ia selalu merasa kelelahan, pusing, dan masalah kandung kemih akibat alergi wifi. Gejala ini mulai ia rasakan saat sekolahnya pertama kali memasang perangkat wifi pada akhir tahun 2012.

 

  1. James, Conn dan Dara

Alergi Wifi

Ketiga bersaudara yang berasal dari Inggris ini merasakan sakit kepala hebat dan mual setiap berada di sekolah yang memasang perangkat wifi. Gejala ini akan hilang setelah 1 hingga 2 jam berada di rumah. Akhirnya sang ibu yang merasa prihatin dengan kondisi anak-anaknya memutuskan untuk memindahkan anak-anaknya dari sekolah tersebut.

 

  1. Martine

Alergi Wifi

Martine sampai rela mengungsi ke daerah terpencil di selatan Belanda demi menghindari sinyal wifi. Gejalanya sama seperti yang tersebut di atas. Dia tidak tinggal sendiri, terkadang ada seorang wanita berusia lima puluh tahunan yang juga mengidap penyakit sama seperti dirinya. Bahkan ia selalu keluar rumah dengan menggunakan topi khusus seperti topi peternak lebah yang terbuat dari perak. 

Kemajuan teknologi nyatanya menjadi mimpi buruk bagi mereka. Diantara sekian banyak orang yang berebut wifi gratis ada mereka yang mati-matian menghindarinya. Jadi cukup bersyukur saja masih diberi kenikmatan dan kemudahan hidup oleh yang maha kuasa.

Baca Juga :

Istri Sah Labrak Pelakor yang Wisuda Pakai Karangan Bunga ‘Dari Istri yang Kau Goda Suaminya

Viral Aksi Pemotor Kerokan di Lampu Merah, Netizen: Santuy Banget

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

VIDEO PANAS Gadis Pramuka Berhubungan Badan di Ruang Tamu, Viral di WhatsApp (WA) dan FB

VIDEO PANAS Gadis Pramuka Berhubungan Badan di Ruang Tamu, Viral di WhatsApp (WA) dan FB

Resign Demi Membersihkan Sungai

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai