in ,

Aksi Nyeleneh di Dalam Kereta, dari Mandi Sampai Nyuci Baju, No 5 Auto Baper!

NgakakOnline.id – Apa sih yang biasa kamu lakuin sewaktu ada dalam perjalanan dengan menggunakan kereta? Pasti main handphone, tidur dan ngelamun. Berbeda dengan orang yang satu ini, ada-ada saja ide yang dia buat dengan memperlihatkan aksi nyeleneh. Aktivitas yang biasa dilakukan di rumah, dia lakukan di dalam kereta.

Aksi yang dilakukan pria ini memang bisa bikin senyum-senyum sendiri buat orang yang melihatnya. Elvin Mensah adalah seorang konten kreator yang memiliki 154 ribu follower. Baru-baru ini dia membagikan beberapa aksi nyelenehnya di dalam kereta.

1. Makan di dalam kereta

Aksi nyeleneh
Image Source : metro.co.uk

Mungkin buat semua orang makan di dalam kereta memang masih wajar, namun apa jadinya jika kamu melihat orang makan di dalam kereta lengkap ditemani pancinya. 

Seperti pada video tersebut, terlihat Elvin mengeluarkan sebuah panci dari tas nya dan asyik menikmati makan siang di depan para penumpang lain. Aksinya tersebut membuat orang di sekitarnya senyum-senyum sendiri.

2. Mencukur jenggot dengan membawa wastafel

Aksi yang satu ini tidak kalah aneh, sepertinya dia lupa mencukur jenggotnya di rumah sampai-sampai melakukannya di dalam kereta. Dan tidak tanggung-tanggung wastafel rumah turut diboyong ke dalam kereta.

3. Menyeduh teh

Menyeduh teh biasanya paling nikmat pada pagi atau sore hari sambil menikmati pemandangan di teras rumah. Namun berbeda dengan pria ini, mungkin dia gak sempat bikin teh di rumah. Dia membawa wadah besar lengkap gula dan teh nya ke dalam kereta. Dengan santainya dia menyeduh teh dan menikmatinya.

4. Fitness

Kali ini cukup merepotkan, gak tanggung-tanggung sebuah alat fitness dibawa masuk ke dalam gerbong kereta. Tanpa malu-malu dia melakukan gerakan-gerakan layaknya sedang berolahraga.

5. Kencan

Seorang wanita tampak tersipu malu-malu melihat kelakuan Elvin, pasalnya  pria plontos ini dengan santai menata meja kecil dan dua gelas anggur layaknya tempat kencan di restoran. Beberapa orang yang ada dalam gerbong ikut tersenyum tak tahan melihat kelakuan pria ini.

6. Mandi

Aksi yang satu ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala. Kali ini dia tengah duduk dalam sebuah bathtub, layaknya mandi tidak lupa gosok gigi, lalu membaca koran.

7. Mencuci baju

Buat aksi yang ini auto ngakak guling-guling deh, pria ini membawa sebuah ember lengkap dengan cucian, detergen dan jemurannya sekaligus. Mungkin lain waktu dia bakal bawa kasur lengkap dengan lemari dan lampu tidur. 

Ada-ada saja kelakuan orang jaman now yang rela ngelakuin aksi nyeleneh demi viral. Kalau kamu mau gak ngelakuin hal kaya gini? Atau mungkin punya ide yang lebih kocak lagi. 

Baca juga artikel lainnya :

Seusai Video Syur, Kini Foto Bebby Fey Tanpa Busana Beredar & Viral, Bersama Atta Halilintar?

Angin Puting Beliung Malah Jadi Spot Bermain Anak Kecil, Warga +62 Memang Gokil

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow, Kucing Jantan ini Diinfus Karena Kawini 5 Betina

Wow, Kucing Jantan ini Diinfus Karena Kawini 5 Betina

Panitia Wisuda

Panitia Wisuda Prank Wisudawan dengan Lagu Tiktok, Viral di Media Sosial