in ,

Aksi nyeleneh orang saat main game ini, bikin kamu senyum-senyum sendiri

Semenjak eksisnya game online di kalangan masyarakat, rasanya hampir semua orang pernah merasakan bermain game. Mulai dari generasi muda sampai yang paling tua pun setidaknya pernah merasakan bermain game online.

Sebelum smartphone dipenuhi dengan game online, biasanya orang bermain di PC atau komputer. Bagi yang tidak memiliki komputer, mereka akan pergi ke warung internet atau warnet. Tapi kini game online sudah bisa diakses lewat smartphone. Hanya dalam satu perangkat, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang nggak kalah serunya dengan bermain di komputer.

Apapun perangkatnya, tetap saja game online membuat orang ketagihan bermain. Game online juga membuat kamu nggak sadar kalau telah melakukan sesuatu yang nyeleneh. Nggak percaya? Nih simak aja ulasan dari  berikut yang dirangkum dari berbagai.

1. Persediaan sebelum war! Auto sakit tenggorokan nggak tuh?

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

2. Keselamatan tetap nomor satu.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

3. Perangkatnya sih keren, tapi mainnya solitaire.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

4. Harus dikira-kira, biar bisa cetak skor.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

5. Para gamers akal bulusnya nggak ada habisnya.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

6. Steril banget nih, takut kena virus ya hehe…

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

7. Mumpung lagi di mal, cobain aja sekalian.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

8. Sambil nunggu istri, bapak ini pilih main game.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

9. Main game sambil disemangatin sama satu kelas.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

10. Kalau soal main game, nggak pernah ketinggalan.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

11. Ini baru anak teladan.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

12. Biarpun asik nge-game, skincare tetap nomor satu.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

13. Saking asiknya, sampai nggak mau duduk.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

14. Ketika kamu pengin ngegame tapi disuruh jagain kucingnya pacar.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

15. Walau lagi sakit, tapi ngegame lanjut terus!

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aksi random tukang bangunan, saat kerja bikin kamu ketawa ngakak

Kelakuan kocak orang saat panaskan air, bikin kamu geleng kepala