in ,

Aksi nyeleneh orang berendam ini, bikin kamu tepok jidat

Ketika memasuki musim panas, rasa gerah dan haus berlebih terkadang tak bisa dihindari. Salah satu solusi ampuh untuk menyegarkan badan misalnya minum es segar, pergi ke tempat rindang, atau berendam di kolam renang.

Bicara soal berendam di kolam, buat kamu yang suka bermain air pasti kegiatan santai ini sangat menarik. Berendam nggak cuma bisa menyegarkan badan, tapi juga menghilangkan penat dan lelah setelah bekerja.

Namun ada yang unik dengan aksi berendam deretan orang berikut ini. Aksinya yang luar biasa di luar ekspektasi bikin kamu kesal. Mulai dari berendam sambil belajar sampai ada yang berendam di tengah kubangan jalan.

Seperti apa kira-kira aksi nyeleneh orang berendam yang bikin kamun tepok jidat? Berikut ini telah kami himpun dari Instagram @cursedcorner.

1. Berendam sambil bawa HP masih biasa, berendam sambil bawa telepon rumah baru luar biasa.

aksi absurd berendam © Instagram

2. Tetap santai walau di tengah jalan.

aksi absurd berendam © Instagram

3. Asiknya berendam sambil bakar-bakar~

aksi absurd berendam © Instagram

4. Main gitar dalam air kira-kira bunyinya kayak apa ya?

aksi absurd berendam © Instagram

5. Ya ampun, mudah-mudahan nggak ada yang kesetrum ya.

aksi absurd berendam © Instagram

6. Gimana rasanya nyetrika sambil ditungguin hiu?

aksi absurd berendam © Instagram

7. Ini bukan menyelam sambil minum air, tapi menyelam sambil belajar.

aksi absurd berendam © Instagram

8. Nggak bisa lihat ada air menggenang, bawaannya pengen berendam aja.

aksi absurd berendam © Instagram

9. Ternyata ini fungsi dari lubang di jalan raya.

aksi absurd berendam © Instagram

10. Berendam di bathtub pakai tabung oksigen, biar jadi penyelam bathtub profesional wkwk.

aksi absurd berendam © Instagram

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kelakuan unik orang bawa pedang seperti ninja, bikin kamu ketawa ngakak

Kelakuan kocak driver ojek online saat antar makanan, buat kamu ketawa ngakak