in

Aksi antimainstream orang potong rambut, bikin kamu nggak nyangka

Sudah seharusnya rambut perlu dijaga dan dirawat agar tetap indah dan sehat. Selain harus dibersihkan pakai sampo, kamu juga perlu merapikan rambut dengan cara dipotong. Memotong rambut dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi rambut bercabang.

Potong rambut bisa dilakukan dimana saja. Bisa memotongnya sendiri di rumah, atau kalau ragu bisa pergi ke salon. Sekarang ini banyak banget salon atau barber shop di pinggir jalan, baik yang khusus wanita ataupun pria. Jasa yang ditawarkan pun semakin lengkap dan bervariasi.

Persaingan antara salon satu dengan yang lainnya pun semakin tinggi. Penyedia jasa perlu menyiapkan fasilitas yang unik untuk menarik pelanggannya. Nah, saking uniknya bahkan cara-cara tersebut bisa bikin kamu ngelus dada.

Nah, berikut ini telah kutip dari berbagai sumber, aksi antimainstream saat orang potong rambut.

1. Begini deh kalau harus cukur rambut sendiri. Kreatif juga!

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

2. Cukur rambut sambil freestyle motor.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

3. Cara praktis saat cukurin jenggot pelanggan.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

4. Duh, apa nggak takut kepalanya jadi pitak tuh?

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

5. Berhubung nggak ada kursi cukur, pakai motor saja deh

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

6. Kelar potong rambut, bahu pada pegal semua.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

7. Selama pandemi, cukur rambut harus dari jarak 1 meter.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

8. Tukang cukurnya pakai payung, biar tetap aman dan nggak nularin penyakit.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

9. Pura-pura senyum, padahal sebetulnya pengin nangis gara-gara dicukur pakai gerinda.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

10. Lihatnya aja udah bikin ngeri, apalagi kalau dicukur beneran.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

11. Yang ini lebih antimainstream banget, pakai palu dan kapak dong!

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

12. Potong rambut pakai gunting sih udah biasa banget, pakai alat pertukangan baru gereget.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme lucu momen upacara sekolah ini bikin senyum senyum tipis

Potret akuarium antimainstream, bikin kamu berdecak kagum