in , , ,

Inilah Identitas Korban Kecelakaan Maut yang Rekaman Sebelum Ajal Menjemputnya Viral

Ngakak Online Ajal menjemput kapan saja. Kecelakaan maut yang terjadi antara Bus Mira nopol S 7190 US dengan Toyota Innova nopol AE 567 SC yang terjadi di Desa Selorejo Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Senin menewaskan tiga orang dan satu korban mengalami luka berat. Jalur ini biasa di sebut jalur tengkorak karena seringnya terjadi kecelakaan, Jalur yang lurus tanpa belokan sehingga cenderung kendaraan berkecepatan tinggi.

Inilah Identitas Korban Kecelakaan Maut yang Rekaman Sebelum Ajal Menjemputnya Viral
Ajal menjemput kapan saja

Para korban dalam kecelakaan Nganjuk-Madiun tersebut merupakan penumpang Toyota Inova. Kecelakaan tragis tersebut sempat viral setelah, setelah  beredar detik-detik korban sebelum kecelakaan terjadi.

Video singkat tersebut beredar di media massa Facebook dan diunggah oleh akun Yuni Rusmini pada hari yang sama, Senin sore. Pada video tersebut, memperlihatkan keempat korban (penumpang Innova) sedang dalam perjalanan. Penumpang depan, sempat mengambil video dan memperlihatkan penumpang perempuan sedang menggunakan krim wajah sambil tertawa.

Sementara satu penumpang lain sedang tiduran di jok mobil paling belakang. Pada video singkat tersebut, samar-samar penumpang yang tertidur di belakang sempat mengucap soal kecelakaan.

“Ngko gawe o cerito kecelakaan nabrak-nabrak.., (nanti buatlah cerita kecelakaan nabrak-nabrak),” ungkap satu penumpang pria tersebut. Tak selang lama setelah video tersebut, kabar kecelakaan Innova dan Bus Mira yang menewaskan tiga penumpang minibus tersebut rilis dan Ajal menjemput mereka.

Benar saja, korban meninggal tiga orang yakni sopir, penumpang perempuan, dan pria yang tidur di belakang jok mobil. Satu korban luka berat, yakni penumpang yang duduk di depan yang sebelumnya ambil video perjalanan maut mereka. Menurut laporan, mobil Toyota Innova yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan parah di sebelah kanan.

Kronologi Kecelakaan

Tiga orang tewas dan satu orang luka-luka dalam kecelakaan antara Bus Mira dengan sebuah mobil Innova di Jalan Nganjuk-Madiun, Jawa Timur. Menurut salah satu saksi mata yang juga warga di sekitar lokasi, Siwi, mobil Innova melaju kencang dari Madiun menuju Nganjuk.

Namun, saat menyalip pengendara sepeda motor, tiba-tiba mobil bernopol AE 567 SC tersebut oleng ke kanan hingga menyeberang pembatas jalan. Pada saat bersamaan, pada arah berlawanan melaju bus PO Mira bernopol S 7190 US.

Kecelakaan pun tak terhindarkan Ajal menjemput.

“Mobil Innova terpental dengan kondisi rusak parah dan penumpangnya tewas dengan kondisi mengenaskan,” kata Siwi. Akibat kecelakaan itu, kondisi mobil Innova rusak parah, sedangkan bus PO Mira hanya mengalami kerusakan ringan.

“Mobil Innova mengalami kerusakan cukup parah dan bus Mira tidak mengalami kerusakan berarti. Untuk memastikan penyebab kecelakaan kami masih terus melakukan penyelidikan,” tutur Kasatlantas Polres Nganjuk, AKP Hegy Renanta.

Sementara itu, berdasar keterangan polisi, ada empat penumpang di dalam mobil Innova tersebut, tiga diantaranya tewas. Lalu, satu penumpang lainnya mengalami luka berat. Salah satu korban tewas diketahui bernama Panji Whisnu Kusuma W (21), seorang mahasiswa asal kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Menurut polisi, Panji merupakan sopir dari mobil Innova. Sementara itu, polisi masih mendalami dan mengungkap identitas korban tewas lainnya. Untuk kondisi sopir bus PO Mira hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini para korban luka masih menjalani perawatan di Rumah Sakit, tentu nanti setelah kondisi memungkinkan akan segera kami minta keterangan terkait kejadian kecelakaan tersebut,” kata Hegy Renanta, Senin (9/9/2019).

Identitas Korban

Terdapat emat korban, dimana ketiganya dilaporkan meninggal dunia. Berikut identitas korban kecelakaan maut di Nganjuk.

  1. Vico Abdillah (22), Supir Mobil di Video

Di dalam video terlihat sosok pria yang menyetir mobil Toyota Innova tersebut. Diketahui bahwa sosok tersebut bernama Vico Abdillah, warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Vico terlihat mengenakan baju biru di dalam video. Ia duduk di kursi kemudi sembari menyetir kendaraan. Setelah ditelusuri, Vico diketahui berstatus mahasiswa di Ponorogo. Vico dikabarkan menjadi salah satu korban tewas dala kecelakaan maut tersebut.

  1. Amalia Hestin Mugraheni (17), Wanita Berbaju Kuning

Selain Vico Abdillah, di video juga terlihat wanita berbaju kuning yang duduk di bangku tengah mobil. Wanita tersebut diketahui bernama Amalia Hestin Mugraheni, warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo. Melalui video yang beredar Amalia sempat bermakeup di kaca spion mobil. Ia juga tampak ceria ketika temannya merekam tingkahnya. Amalia turut dikabakan menjadi korban jiwa dalam laka maut ini.

  1. Panji (21), Pria Berbaju Merah

Panji diketahui merupakan mahasiswa asal kelurahan Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Dalam video berdurasi 44 detik tersebut, Panji merupakan pemuda yang tiduran di bangku paling belakang mobil Inova. Ia tampak memakai baju merah sembari memainkan ponselnya. Tak banyak aktifitas yang ia lakukan di bangku paling belakang. Namun anehnya, ketika kecelakaan terjadi, justru Panjilah yang berada di kursi pengemudi. Hal ini pun masih menjadi pertanyaan kapan Panji mengambil alih kemudi mobil tersebut. Sama dengan kedua rekannya, Panji juga diberitakan tewas dalam kecelakaan ini.

  1. Tohir (22), Diduga Perekam Video

Tohir merupakan warga Desa Subokastowo Kecamatan Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo. Tohir dikabarkan menjadi sosok yang merekam aktifitas teman-temannya di dalam mobil. Ia sesekalai memperlihatkan wajahnya, tampak ia mengenakan topi kala itu. Saat video direkam, posisi Tohir berada di bangku sebelah kemudi, di samping RV. Dalam video tersebut terdengar sosok yang berkata sebagai berikut: Dalam video terdengar pembicaraan laki-laki itu:

iki gaweo cerito gik. Lek aku nabrak-nabrak (Ini buat cerita gik, kalau aku -nanti- nabrak-nabrak)

Bernasib lebih mujur, Tohir dikabarkan selamat dari kecelakaan maut tersebut dan hanya mengalami luka-luka akibat lakalantas itu. (*)

seperti dikutip dari Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Ojol Dapat Order Mistis, Motornya Nyangkut di Pohon Bambu

Viral Ojol Dapat Order Mistis, Motornya Nyangkut di Pohon Bambu

Presiden ke-3 Indonesaia BJ Habibie Tutup Usia di Umur 83 Tahun

Presiden ke-3 Indonesaia BJ Habibie Tutup Usia di Umur 83 Tahun