in

Ajaib, Bocah 4 Tahun di Australia ini Masih Bisa Selamat Setelah Terkena Gigitan Ular Mematikan

NgakakOnline.id – Melansir dari detik, seorang bocah berusia empat tahun bernama Jaxon Bird di Queensland, selamat dari gigitan ular coklat eastern. Padahal bisa ular coklat eastern ini merupakan salah satu yang paling mematikan.

Bahkan untuk orang dewasa yang terkena gigitan ini bisa menyebabkan kelumpuhan dan serangan jantung. Peristiwa diduga terjadi saat Jaxon dan ayahnya sedang berjalan masuk ke properti mereka.

Ketika ayahnya, Josh Bird, menyepak sebuah pipa plastik, Jaxon mengatakan bahwa kakinya sakit. “Saya melihat ada darah di kakinya tapi awalnya saya tidak menduga kalau itu gigitan ular,” ujarnya.

Baca Juga

Seorang Bocah laki-laki Sembilan Tahun di Kabupaten Pekalongan, Ia Terpaksa Kehilangan Kepala Kelaminnya

Setelah Jaxon mengatakan dirinya menginjak dahan yang sekilas seperti ular, Josh langsung membawanya ke rumah sakit dengan cepat. Ia langsung mengira ular itu adalah jenis coklat eastern karena ia memang pernah melihat ular ada di sekitar rumahnya.

“Ketika itu kami hanya bisa menunggu. Kami mengecek internet, dan melihat bagaimana mematikannya ular tersebut. Mereka membunuh orang dewasa dalam waktu setengah jam saja. Kami benar-benar khawatir,”ujarnya.

Beruntung, hasil tes menunjukkan tidak ada bisa yang masuk ke dalam tubuh Jaxon. Ular itu diduga hanya meninggalkan gigitan kering, yakni menggigit tanpa mengeluarkan bisa. Sejak saat itu, Jaxon harus selalu mengenakan baju dan celana panjang, serta sepatu boot.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Seorang Ibu Menjadi Viral di Facebook Setelah Bercerita Mengenai Keadaan Kaki Anaknya

Seorang Anak Asal India Berenang Melintasi Arus Sungai yang Deras untuk Menyelamatkan Ibu dan Bibinya

Jadikan Kisah ini Sebagai Pelajaran!! Bunda Jangan Pernah Membentak Anak,Teguran Keras bagi Semua Orang Tua !!

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Acara Resepsi Tidak Hadirkan Pertunjukan Kesenian Jathilan, Pengantin Wanita Ini Kabur

Seorang Pengunjung Jatuh ke Dalam Lubang Hitam yang dikira Sebuah Lukisan