in , , , , ,

Benarkah, Air Kecing Sapi Jenis ini Mengandung Emas ?

Air Kencing Sapi
Air Kencing Sapi

NgakakOnline Air Kencing Sapi ada emasnya..!! Para ilmuwan dari Junagadh Agricultural University (JAU) menemukan emas pada urine sapi jenis Gir. Kandungan emas pada urine sapi terkenal asal India itu diketahui setelah mereka melakukan penelitian selama empat tahun.

Penelitian yang dilakukan di Laboratorium Pengujian Makanan JAU itu menguji sampel urine dari 400 sapi jenis Gir. Para peneliti menggunakan metode gas chromatography-mass spectrometry (GC-MS).

Hasilnya menunjukkan adanya jejak emas mulai dari 3 mg sampai 10 mg dari 1 liter urine. Namun, emas yang ditemukan dalam urine sapi Gir ini berupa ion, yang merupakan garam emas larut dalam air.

“ Kami sudah mendengar keberadaan emas dalam urine sapi dari kitab-kitab kuno dan sifat obat,” kata Kepala Bioteknologi JAU, B A Golakia, seperti dikutip Dream dari Times of India, Rabu 29 Juni 2016.

“ Karena tidak ada analisis ilmiah yang rinci untuk membuktikan ini, kami memutuskan untuk melakukan penelitian tentang urine sapi. Kami menganalisis 400 sampel urine sapi Gir dan menemukan jejak emas,” tambah dia.

Dia menambahkan tim menggunakan teknis kromatografi gas dan spektrometer massa untuk mempelajari sampel.

“Ini adalah studi yang panjang memang,” tambah Golakiya.

Golakiya menyatakan timnya mengambil sampel pada pagi hari dan malam hari. Sampel juga diambil selama musim panas dan musim dingin, dan hasilnya sungguh mengejutkan.

“Kami juga menemukan emas, perak, besi, boron, dan kalsium dalam urine sapi,” katanya.

Tak kalah mengejutkan, katanya, total 388 senyawa yang ditemukan dalam urine sapi Gir dapat dimanfaatkan untuk obat anti-penuaan dan bahkan menyembuhkan gangguan mental tertentu

Bisa Dipakai Perhiasan?

Golakia menambahkan, emas dari urine sapi bisa diekstrak dan dipadatkan dengan proses kimia. Selain sapi, para ilmuwan yang dipimpin Golakia ini juga meneliti urine unta,kerbau, kambing, dan domba. Namun tak ditemukan unsur anti-biotik.

Dari 5.100 senyawa yang ditemukan pada urine sapi Gir, 388 di antaranya mengandung nilai obat yang besar sekali, “ yang dapat menyembuhkan penyakit,” tambah Golakia. Kini, para ilmuwan ini akan meneliti urine dari 39 jenis sapi dari India untuk mengetahui apakah mengandung emas atau tidak.

 

 

Baca Juga :
(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Obati Patah hati

Kuy Obati Patah Hati dengan Berkunjung ke Tempat Ini

nenek tua

Gokil, 2 Nenek Tua Gagah Perkasa ini Gagalkan Perampokan