in ,

9 Chat Lucu Gara-gara Sekolah Online yang Bikin Senyum Tipis

Pandemi corona Covid-19 memaksa masyarakat untuk mengubah berbagai rutinitas mereka. Saat ini, hampir setiap rutinitas dilakukan dari rumah. Baik pekerjaan tertentu maupun sekolah. Ya, para pelajar saat ini menjalani sekolah online di rumah masing-masing. Sistem sekolah daring ini biasanya memanfaatkan media sosial dalam pelaksanaannya.

Salah satu medsos yang digunakan untuk sarana sekolah online adalah WhatsApp (WA). Biasanya para siswa menerima tugas atau materi pembelajaran melalui WA. Dalam pelaksanaan sekolah online ini, peran orangtua jadi sangat penting untuk mengawasi proses belajar anak.

Ngomong-ngomong sekolah online, banyak drama yang mungkin terjadi dan melibatkan banyak orang nih. Mulai dari gadget yang nggak memadai, sistem pembelajaran yang sangat berbeda dan lain sebagainya. Belum lagi drama dari guru, siswa ataupun orangtua yang kadang nggak terbendung.

Dihimpun dari akun 1cak.com, berikut 9 chat lucu gara-gara sekolah online yang bikin senyum tipis.

1. Wah, gini nih kalau sekolah online hati-hati pasang profil WhatsApp ya.

Chat Lucu Sekolah Online

2. Nah, drama sekolah online lainnya nih, gadgetnya rusak segala.

Chat Lucu Sekolah Online

3. Ketika anak-anak rewel waktu sekolah online, bisa jadi tantangan tersendiri nih.

Chat Lucu Sekolah Online

4. Kendala sekolah online, kamu nggak ngerti penjelasan guru tapi tiba-tiba udah selesai.

Chat Lucu Sekolah Online

5. Kalau kamu ulangan waktu sekolah online, pasti auto buka google kan?

Chat Lucu Sekolah Online

6. Sekolah online juga jadi tantangan tersendiri buat para orangtua lho.

7. Cara bolos waktu kamu sekolah online, left grup chat kelas.

Chat Lucu Sekolah Online

8. Begini sistem remidi kalau kamu lagi sekolah online, ada-ada aja deh.

9. Karena sekolahnya online, bayar SPP-nya juga maunya online nih.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Meme Masak Antara Chef dan Amatir Bikin Ngakak

Meme Kocak Perbedaan Cewek & Cowok Saat Nongkrong Bikin Ngakak