in

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

NgakakOnline.id Hallo NgakakOnline Lovers, 10 tahun setelah resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada 23 September 2008 lalu, Maia Estianty kini akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya setelah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry kemarin, Senin (29/10). Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Maia tak bisa menutupi kebahagiaannya, di media sosial ia menunjukkan betapa dirinya bersyukur atas hari bahagia tersebut. Maia beberapa kali memang pernah curhat di media sosial tentang perjalanan hidupnya yang tak mudah. Tapi, kini ia tengah berbahagia dan berharap kebahagiaan itu terus ada di hatinya. Nah, berikut ini curhatan Maia guys.

1. Banyak yang mau jadi seperti saya?

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

Di Instagram, Maia pernah mengunggah kalimat ini. “Banyak yang mau jadi seperti saya. Yakin? Nanti kalau didatangin ujian berat jangan nangis ya.”

Maia memang dikagumi banyak netizen. Sebagai seorang perempuan, Maia juga dikenal sangat tangguh. Perceraiannya dengan Ahmad Dhani sangat menyita tenaga dan pikiran apalagi sempat berbuntut pada masalah hak asuh anak.

Tapi, Maia bertahan hingga kini bahkan menjadi sosok yang lebih mengagumkan. Soal karier, Maia juga konsisten di dunia hiburan Tanah Air.

2. Tentang rekan duet

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

“Masa itu, tahun 2008 atau 2009.. (lupa) Meichan @ditaofficial.id juga mukanya masih imut-imut. Di sini mau bilang, bahwa jodoh itu adalah cerminan dirimu… Kami berdua punya karakter sifat yang sebenernya hampir sama, dan jarang sekali berantem, karena sama2 saling berkaca. Thanks @maiaestianty.lovers udah ngetag foto ini,” tulis Maia dalam postingannya.

Selama berkarier di dunia musik ada tiga rekan duet Maia yakni Pinkan Mambo, Mulan Jameela dan Meichan. Dalam postingannya ini, Maia mengungkapkan sosok Meichan yang menurutnya memiliki karakter yang sama dengan dirinya.

3. Sempat dikira sudah menikah karena curhatannya ini

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

“Bener gak nih? Apalagi kalau istrinya super cerewet… Makin budek tuh sebelahnya,” tulis Maia dalam postingannya tersebut.

Maia sempat dikira sudah menikah karena postingannya ini. Hubungan Maia dan Irwan Mussry memang tak pernah diekspos keduanya. Hal inilah yang menyebabkan banyak rumor beredar keduanya telah menikah.

4. Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

Di hari pernikahannya dengan Irwan Mussry kemarin, Maia mengunggah kalimat ini di Instagram. Tentu saja kebahagiaan Maia menjadi kebahagiaan banyak orang karena perjalanan kisah hidupnya sebagai selebriti pun diikuti oleh banyak orang. Banyak fans mendoakan agar pernikahan Maia dan Irwan langgeng.

5. Akhirnya, Maia bisa mengunggah foto keluarga ini

5 Curahan Hati Maia Estianty Hingga Akhirnya Menikah, Bikin Haru!

“Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna….. I LOVE YOU ALL… @irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani,” tulis Maia dalam foto keluarga terbarunya setelah menikah dengan Irwan Mussry.

Setelah cukup lama tak mau terbuka soal kisah asmaranya, kini Maia sepertinya sangat bahagia dan berbagi kebahagiaannya tersebut. Tentu fans sudah gak penasaran lagi setelah akhirnya Maia sah menikah. Foto keluarga bahagia ini langsung mencuri perhatian netizen lho.

Sukses dan bahagia selalu ya Bunda Maia. Semoga langgeng sampai maut memisahkan…

Sumber : idntimes

RECOMMENDED

Ini Permintaan Terakhir Citra Novita, Pramugari Lion Air JT-610

Puing Case HP Dikabarkan Korban Lion Air JT610 Ungkap Kisah Pilu

Presenter Cantik Ini Membawa Anaknya Pada Saat Live

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Permintaan Terakhir Citra Novita, Pramugari Lion Air JT-610

Kenapa Posisi Tidur Tengkurap Harus dihindari? ini Alasannya