in ,

Tentang Cinta – Ini 5 Ciri Mantan Pacar Masih Sayang!

Dulu, kita dan si dia sering bertengkar karena hal-hal kecil. Hasilnya, kita lelah dan akhirnya memilih putus. Namun, setelah berpisah, kita baru sadar, nih, kalau kita sebenarnya masih menyayanginya. Apakah mantan juga merasakan hal yang sama? Berikut tanda-tanda mantan pacar masih ada rasa kepada kita….

1. Mengingatkan makan
Meski bukan lagi berstatus pacar, dia masih suka WA kita. Bahkan, mengingatkan kita agar nggak lupa makan siang meski sibuk bekerja. Padahal, dulu dia cenderung cuek. Boro-boro WA, yang ada kita duluan yang mengontaknya.

2. Menyapa di medsos
Saat kita posting foto di Instagram, dia selalu love dan berkomentar. Begitu juga kalau kita menulis status di Twitter. Sepertinya, nih, dia ingin kita tahu kalau dirinya masih eksis di sekitar kita.

3. Mengirim link berita atau video favorit
Tahu kita ngefans dengan band tertentu, dia mengirimkan link berita terbaru tentang band tersebut. Atau, dia mention kita di Twitter saat idola kita update status. Jadi seperti teman satu geng, deh, yang saling berbagi berita idola.

4. Suka curhat
Termasuk hal-hal kecil, misalnya tentang adiknya yang minta dibelikan ponsel baru. Atau, mengeluh karena ibunya sering menyuruh dia mencari pendamping hidup. Intinya, sih, agar dia punya alasan untuk berkomunikasi dengan kita.

5. Mengingatkan kenangan
Yap, saat kebetulan bertemu, pembicaraannya mengarah ke masa lalu. Seperti ,resto tempat kita biasa makan atau momen-momen nonton konser bersama. Dengan kata lain, dia berharap bisa mengulangi momen tersebut berdua kita. Selanjutnya terserah kita, deh, mau memberinya kesempatan kedua atau tetap hanya berteman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Luangkan waktu 60 detik untuk 10 tahun mendatang

Review MagiCat: Game Platformer Indonesia yang Tak Ingin Anda Lewatkan!