in

5 Berita Viral Minggu ini, Kisah Wanita Cantik Driver Ojol Hingga Cantiknya Bunga Sakura di Surabaya

NgakakOnline.id – Halo Ngakak Online Lovers, zaman sekarang ketika terjadi suatu kejadian atau momen tertentu yang berada disekitar kita, kebanyakan orang pastri akan mengabadikan momen tersebut. Mulai dari merekam atau hanya sekedar memotret saja kejadian tersebut. Lalu diupload ke media sosial dan bisa menjadi berita viral dengan cepatnya. Nah. kali ini mimin telah merangkum kumpulan berita viral yang terjadi pada minggu lalu.

1. Wanita Cantik Ini Bangga Jadi Tukang Ojek Daripada Simpanan Om-om

Memilih profesi, tentu hak setiap orang. Apapun pilihannya, tentu semua sudah melalui pertimbangan. Seperti halnya gadis cantik bernama Vivi Novia Putri (23) ini. Awalnya Vivi dilarang orangtua saat memilih berprofesi sebagai pengemudi ojek online.

Novi menceritakan awalnya dilarang orangtua, ketika waktu itu melamar menjadi pengemudi ojek on line.

“Pas mau daftar itu ditelepon Papa, kamu di mana? Saya jawab daftar jadi driver Gojek. Terus Papa jawab, cewek kok kerja jadi tukang ojek, nggak ada kerjaan lain tah. Saya jawab lagi nggak apa-apa nyoba dulu aja,” ujar gadis lulusan SMA 13 Bandar Lampung tersebut.

Menyinggung apakah pernah digoda penumpang laki-laki atau pria saat bekerja, ia menjawab pernah di-sms atau telepon tetapi tidak dijawab. Karena kemungkinan penumpang pria tersebut sengaja menyimpan nomor telepon yang ada di aplikasi Gojek.

“Ya ada yang WA, sms atau telepon ke nomor saya, tapi saya diamkan saja. Kecuali ada konfirmasi dulu dari siapa dan keperluan apa. Kan nomor saya ada di aplikasi. Saya nggak pernah bedakan penumpang itu cowok apa cewek,” jelasnya.

Wanita Cantik Ini Bangga Jadi Tukang Ojek Daripada Simpanan Om-om

Vivi menyampaikan, tertarik menjadi pengemudi ojek daring karena gemar mengendarai kendaraan roda dua, hobi jalan-jalan, dan senang memiliki teman baru.

Sebagai pengemudi Go-Jek sehari rata-rata ia berhasil mengumpulkan pundi-pundi 16 poin. Dari segi penghasilan rata-rata berhasil mengumpulkan Rp 100 ribu per hari.

Artinya, 30 hari bekerja, Vivi meraup penghasilan Rp 3 juta per bulan. Terkait kesannya menjadi pengemudi GO-Jek, lulusan SMA Negeri 13, Bandar Lampung ini bangga memiliki penghasilan hasil keringat sendiri. Ia pun bersyukur membantu orangtua melalui penghasilan yang dimilikinya. Kebanggaan lain yang dirasakan Vivi memiliki banyak teman baru melalui lini masa Instagram.

2. Cantiknya Bunga Sakura Bermekaran di Surabaya Viral di Media Sosial

Akun Instagram @lovesuroboyo yang telah mengunggah foto pemandangan jalan Surabaya dengan pohon berbunga warna pink kuning dan pink pada 25 November lalu dan menjadi berita viral disosmed. Menurut keterangan dalam Instagram @lovesuroboyo, pemandangan dari pohon sakura itu bisa ditemuakan di jalan-jalan protokol di Surabaya.

Beberapa tahun lalu, Pemerintah Kota Surabaya memang sengaja menanam pohon jenis Tabebuya Chrysotrica. Pohon jenis ini merupakan sakura khas Brasil. Tabebuya Chrysotrica bisa tumbuh di iklim tropis dan hanya mekar di musim kemarau.

Cantiknya Bunga Sakura Bermekaran di Surabaya Viral di Media Sosial

Dalam kurun waktu satu tahun, Tabebuya Chrysotrica bisa dua kali mekar dengan ciri khas bunga yang lebat berdaun sedikit. Durasi bunga mekar hanya 7-8 hari saja. Setelah itu, bunga-bunga Tabebuya Chrysotrica akan berguguran dengan indahnya. Pohon Tabebuya Chrysotrica biasanya juga mekar di bulan Mei, September dan November.

Tabebuya Chrysotrica memiliki berbagai macam jenis, bunganya ada yang berwarna kuning, putih dan juga pink. Karena banyaknya pohon sakura, jalanan Surabaya sekarang terasa seperti di negeri sakura, Jepang. Mulai dari Jalan Ahmad Yani, KBS, Darmo, Walikota Mustajab hingga Mayjen Sungkono dipenuhi bunga-bunga sakura yang bermekaran.

3. Aksi Para Narapidana Menikmati Bermain Hujan ini Viral

Bermain saat hujan turun memang sangatlah menyenangkan, mereka bisa bermain apa saja saat moment itu, dan biasanya yang jadi favorit adalah bermain sepak bola Selain bermain bola, kegiatan yang nggak kalah seru dilakukan saat hujan adalah mandi di pancuran air hujan sambil keramas depan rumah.

Ditengah surutnya minat bermain hujan-hujanan, pemandangan tidak biasa justru malah terjadi di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang. Dalam video yang beredar di media sosial baru-baru ini memperlihatkan aksi sejumlah narapidana bermain hujan-hujanan di lapangan.

Video unggahan akun Muhammad Irfan itu memperlihatkan sejumlah narapidana yang asyik main seluncuran di lapangan seolah bernostalgia saat mereka kecil. Selain berseluncur, beberapa diantara mereka juga ada yang melompat-lompat kegirangan menikmati guyuran hujan yang cukup deras itu.

4. Ingin Nikahi Wanita Lain, Pria Ini Dibunuh dan Dimasak Jadi Nasi Kebuli

Berita viral berikutnya adalah, akibat dari rasa sakit hati yang telah dialaminya, seorang wanita asal Maroko tega membunuh kekasihnya lalu memasaknya menjadi Nasi Kebuli. Wanita yang diketahui berusia 30an tahun tersebut memiliki rasa dendam lantaran kekasihnya yang minta putus dan ingin menikah dengan wanita lain.

Setelah membunuh korban, wanita ini mencincang mayatnya. Dan mayat korban kemudian dijadikan masakan tradisional Machboos yang mirip dengan Nasi Kebuli di Indonesia. Makanan tersebut kemudian dibagikannya pada para pekerja bangunan asal Palestina di sekitar rumahnya untuk menghilangkan barang bukti. Dilansir dari Independet, sisa bagian tubuh korban diberikan kepada anjing tetangga di sekitar rumahnya.

Berita viral pembunuhan ini terjadi di Uni Emirat Arab 3 bulan lalu.Namun baru terungkap setelah adik dari korban menemukan sebuah gigi dalam blender di rumah pelaku di kota di kota Al Ain, Uni Emirat Arab. Adik korban membawa gigi tersebut untuk tes DNA dan mendapati kecocokan dengan DNA kakaknya. Hasil tes tersebut akhirnya dibawa ke kantor polisi.

Pelaku awalnya tidak mengaku. Namun saat ditunjukan bukti oleh polisi, wanita tersebut dilaporkan menangis sambil mengakui perbuatannya. Pelaku mengaku kesal lantaran sudah menghidupi kekasihnya yang berusia 20an tahun tersebut selama 7 tahun berpacaran.

5. Viral, Video Dua Orang Wanita Sampai Nangis-nangis Rebutan Pria

Sebuah rekaman video memperlihatkan dua perempuan memperebutkan seorang pria di Jalan Masjid Raya Makassar telah menjadi berita viral. Dalam rekaman yang dibagikan akun Instagram Makassar_infoo Jumat (30/11/2018) pria itu duduk di atas motor. Dua orang perempuan saling memperebutkan pria tersebut masing-masing dari arah kiri dan kanan.

Menurut keterangan akun ini, kedua perempuan itu sama-sama berstatus pacaran dengan sang pria. Keduanya berusaha mengajak sang pria untuk untuk ikut bersama salah satu dari mereka. Keduanya terus bersikeras dan msaing-masing menarik tangan sang pria bak cerita dalam sinetron. Uniknya sang pria saat itu bersama perempuan lain lagi.

Berikut videonya:

 

Sejumlah warga turun tangan dan mencoba menenangkankan mereka. Bahkan motor milik sang pria nyaris jatuh akibat kedua perempuan ini tak hentinya menarik-narik sang pria. Keduanya makin histeris terus saling berargumen siapa lebih pantas mendapatkan sang pria. Warga tak tinggal diam dan terus berusaha meminta mereka untuk berhenti bertikai.

Hingga akhir video pertikaian keduanya masih belum bisa ditenangkan. Menurut akun yang menguggah video ini. Kedua perempuan tersebut baru pacaran dengan sang pria. Sejumlah netizen pun menyayangkan kelakuan dua perempuan itu demi seorang pria berbuat sampai berbuat demikian.

RECOMMENDED

Viral Foto Mobil Ada di Tengah Kuburan, Begini Penjelasannya

Viral Pelaminan Penikahan Melayang, Bikin Bingung Para Undangan

VIRAL! Ditilang, Driver Ojol Ini Tak Terima dan Telepon Ibunya

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

wonogiri

Rumah di Wonogiri Mendadak Viral, Luarnya Berbentuk Batu Tapi Isinya Megah

kopi peng

Lagi Hits! Kopi Peng Disajikan di Kaleng Susu Kental Manis