in ,

4 Waktu Bercinta Paling Pas

Anda bisa bercinta kapan saja, asalkan Anda dan pasangan sama-sama turn on, hehehe. Tapi sebenarnya ada waktu-waktu tertentu yang bikin bercnta lebih nyaman dan memudahkan orgasme.

– Jumat malam
Boleh dibilang tubuh kita sedang capek maksimal di Jumat malam. Selain sudah seminggu penuh bekerja, kita pun menghadapi kemacetan panjang setiap hari. Tapi, langsung tidur begitu sampai rumah malah bikin tubuh lemas. Lebih baik goda si dia dengan menepuk bokong atau menciumi bagian belakang lehernya. Percaya atau tidak, quickie sebelum istirahat justru menenangkan otot dan saraf sehingga menghilangkan lelah.

– Usai mandi pagi
Pasalnya tubuh pasangan yang wangi dan dingin lebih enak untuk diciumi. Apalagi guyuran air pada tubuh melancarkan aliran darah sehingga menjaga stamina kita selama bercinta. Nggak ada, tuh, kaki mendadak pegal padahal belum orgasme.

– Menjelang pagi
Sebenarnya, sih, suhu udara mencapai titik terendah saat dini hari menjelang pagi. Dan… saat udara dingin, penis pasangan nggak butuh waktu lama untuk ereksi. Sebaliknya, nih, puting payudara kita juga tidak akan menolak jika dirangsang. Jangan lupa pejamkan mata saat penetrasi, soalnya mengistirahatkan salah satu panca indra, akan membuat bagian tubuh lain lebih sensitif. Bercinta pagi juga dapat meningkatkan konsentrasi, tuh.

– Ovulasi
Yaitu 14 hari setelah hari pertama menstruasi kita. Saat itu hormon estrogen tengah diproduksi secara maksimal sehingga gairah bercinta kita sedang tinggi-tingginya. Bercinta akan membantu tubuh menyalurkan hormon ke seluruh tubuh sehingga tubuh lebih segar dan fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kita juga pintar seperti Einstein, bahkan lebih pintar

Luangkan waktu 60 detik untuk 10 tahun mendatang