in

Ngakak Info – 3 Tempat Ngopi Paling Asik di Jakarta

Untuk saat ini, kopi bukanlah hanya sekedar kebutuhan ketika sedang suntuk saja, tetapi juga sudah menjadi gaya hidup. Untuk sebagian orang, dalam menjalani hari-harinya tidak lengkap rasanya kalau tidak ngopi. Berikut, mimin kasih beberapa daftar tempat ngopi paling asik di Jakarta buat kamu penikmat setia kopi.

1. Giyanti Coffee Roastery

tempat ngopi

Selain memiliki cita rasa kopi yang nikmat, tempat ngopi ini juga memiliki design interior yang membuat pengnjungnya merasa betah dan nyaman. Coffee shop ini mengusung nuansa Bali, terlihat dari dekorasi patung Barong yang terpajang di depan serta adanya berbagai ukiran khas Bali, memiliki 3 section, 2 indoor untuk non-smoking dan 1 outdoor untuk smoking area, menjadikan tempat ini memiliki berbagai spot dengan design interior yang berbeda-beda, designnya sangat unik dan menarik dan cocok untuk foto-foto A. K. A. Instagramable. Untuk menu-menu yang disajikan, Giyanti memiliki berbagai varian makanan, dan satu hal lagi yang tidak kalah penting..harga terjangkau…

Alamat                  : Jln. Surabaya 20, Jakarta 10310, Indonesia

Nomor Telepon  : +62 21 31923698

Jam Buka            : Selasa – Sabtu , 9: 30 – 17: 30

2. Starbucks Metropole

Memang tidak ada yang begitu menonjol soal rasa kalau kita berbicara mengenai Starbuck, manum dengan tersebarnya outlet Starbuck dimana-mana dengan lokasi yang strategis, membuat brand ini begitu dikenal dan menjadi salah satu tempat nongkrong paforit saat ini, khususnya Starbuck Metropole ini. Dengan lokasinya yang berada di tengah kota serta lokasi outlet persis dekat gedung bioskop, menjadikan tempat ini sangat cocok buat kamu ngongkrong bersama teman-teman dan pasangan ketika menunggu film yang ingin kamu tonton diputar.

Alamat                 : Jl. Pegangsaan Barat/Timur no. 21 | Metropole XXI, Jakarta 10310, Indonesia

 

3. Tuku coffee

Satu hal yang istimewa dari coffee shop ini adalah es kopi susu tetangga dengan harga 18 ribu rupiah saja, murah sekali kan?..hmm, susu tetangga, seperti apa ya rasanya, jadi penasaran…eits, jangan berpikiran yang aneh-aneh dulu. Di beri nama es kopi susu tetangga karena pemilik ingin menyajikan kopi enak untuk lingkungan sekitar A. K. A. tetangga. Yang istimewa dari kopi ini adalah penggunaan gula aren sebagai pemanis yang membuat cita rasanya menjadi berbeda dan nikmat. Buat kamu yang penasaran seperti apa cita rasa kopi dengan gula aren terenak di Jakarta, silahkan mampir ke tempat ini.

Alamat                 : Jalan Cipete Raya No. 7, Jakarta 12410, Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

berkenalan

Cerita Ngakak – Cerita Lucu Banget “Kenalan dengan Leli”

super sibuk

5 Tips Makan Sehat Bagi Kamu yang Super Sibuk