in

3 Hari Pasca Gempa Palu, Begini Update Terkini Pasha Ungu & Istri

NgakakOnline.id Hallo NgakakOnline Lovers, Setelah tiga hari tanpa update akhirnya ada kabar terbaru dari pasangan artis Pasha Ungu dan Adelia Pasha. Wakil Wali Kota Palu beserta istrinya tersebut kembali mengunggah keadaan terkini mereka lewat sosial media.

Pasha Ungu yang saat kejadian tengah mempersiapkan event akbar Pesona Palu Nomoni III mengunggah sebuah foto. Sementara sang istri mengupdate sejumlah Instagram Story. Berikut ini update dari keduanya.

1. Pasha Ungu mengunggah perkembangan terkini dari kota yang dipimpinnya tersebut

3 Hari Pasca Gempa Palu, Begini Update Terkini Pasha Ungu & Istri

Pasha mengunggah foto bersama istri sembari menceritakan kondisi daerah pimpinannya yang terkena dampak cukup besar. Vokalis Ungu ini juga mewakili pemerintah Kota Palu mengirimkan rasa bela sungkawa terhadap para korban. Pasha sendiri sampai saat ini masih berada di Palu untuk ikut membantu proses evakuasi para korban yang masih terjebak dalam reruntuhan gedung.

2. Adelia Pasha membagikan pemandangan masyarakat yang berkumpul untuk pembagian bantuan

3 Hari Pasca Gempa Palu, Begini Update Terkini Pasha Ungu & Istri

Istri Pasha Ungu ini setia menemani suami bertugas di Palu. Adelia mengunggah pemandangan terbaru ketika masyarakat berkumpul untuk menerima bantuan. Menurutnya masyarakat sudah mulai kekurangan bahan pangan. Ia pun memohon doa dan bantuan lewat Instagram story tersebut.

3. Adelia juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap para buah hatinya

3 Hari Pasca Gempa Palu, Begini Update Terkini Pasha Ungu & Istri

Anak-anak Adelia dan Pasha ternyata berada di Bandung bersama keluarga mereka di sana. Adelia tak bisa membendung rasa rindu kepada para buah hatinya. Lewat Instagram story ia meluapkan rasa kangen terhadap anak-anaknya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para saudara yang telah merawat buah hatinya selama ia masih di Palu. Pengorbanan besar sebagai seorang ibu dan istri.

Hingga saat ini usaha evakuasi masih terus dilakukan di Palu dan sekitarnya. Ada 81 titik posko pengungsian yang tersebar. Sementara itu selama tiga hari ini telekomunikasi, listrik, maupun transportasi di kota tersebut masih lumpuh. Mari kita doakan agar Sulawesi Tengah bisa segera pulih dari bencana ini.

Sumber : idntimes

RECOMMENDED 

Mobil ditabrak Cewek Cantik, Pemiliknya Malah Tak Jadi Marah

7 Khasiat Unik Santan yang Sering Disebut Biang Kolesterol

11 Cara Mencegah dan Mengatasi Kutu Air yang Perlu Kamu Waspadai

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

7 Khasiat Unik Santan yang Sering Disebut Biang Kolesterol

Mulai Hari Ini, Aplikasi Path Akan Ditutup Selamanya