in

25 Orang Keluarga Korban Lion Air JT-610 Jalani Trauma Healing

NgakakOnline.id – Kegiatan trauma healing bagi keluarga korban jatuhnya pesawat JT-610 di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sampai sekarang masih terus dilakukan. Hingga saat ini Rabu (31/10) tercatat sudah 25 keluarga korban yang telah melakukan trauma healing.

“Kegiatan lagi trauma healing, kali ini kita sudah laksanakan 25 keluarga yang dilaksanakan oleh  biro psikologi humas Polri dan dari perhimpunan psikologi Jakarta,” kata Kepala RS Polri Kombes Pol dr Musyafak di RS Polri, Rabu (31/10).

Musyafak juga mengatakan, dari proses trauma healing yang nantinya akan dilakukan setiap hari terhadap para keluarga korban pesawat Lion Air JT-610.

“Akan dilanjutkan setiap hari trauma healing bagi keluarga korban pesawat Lion Air JT-610 yang kehilangan di peristiwa ini,” ujar Musyafak.

25 Orang Keluarga Korban Lion Air JT-610 Jalani Trauma Healing

Posko trauma healing sendiri juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti konsumsi, sarana peribadatan, hingga ruang istirahat. Fasilitas ini disediakan agar pihak dari keluarga korban Lion Air JT-610 dapat menunggu dengan nyaman.

“Di sana selain ada konsumsi juga tersedia TV yang bisa dimonitor, ada banyak tempat istirahat.  Dan untuk tempatnya sendiri  juga agak nyaman, ada 2 ruangan, satu untuk mushola, satu lagi untuk trauma healing,” ujar Musyafak.

Bagi keluarga korban Lion Air JT-610 yang sudah melakukan penyerahan data antemorter, lanjut Musyafak, akan langsung diarahkan ke posko trauma healing.

25 Orang Keluarga Korban Lion Air JT-610 Jalani Trauma Healing

Terhitung hingga hari Rabu (31/10) RS Polri telah menerima 147 data ante mortem dari pihak keluarga korban korban pesawat Lion Air JT-610. Pagi ini, tim identifikasi akan melanjutkan untuk melakukan identifikasi terhadap 48 kantung mayat korban pesawat Lion Air JT-610 yang sudah berada di RS Polri.

Sumber : kumparan.com

RECOMMENDED

Foto Seragam Pramugari Korban Lion Air JT-610 Masih Utuh

Ini Permintaan Terakhir Citra Novita, Pramugari Lion Air JT-610

Kisah Cinta Menyentuh & Percakapan Terakhir Pramugari Lion Air JT610

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Foto Seragam Pramugari Korban Lion Air JT-610 Masih Utuh

Indro Warkop Angkat Bicara Soal Kutipan Rokok yang Viral