in

19 Meme Bahasa Inggris Ngasal yang Akan Bikin Harimu Menjadi Ceria

NgakakOnline.id – Bahasa Inggris dianggap memiliki salah satu sistem pengejaan yang paling sulit di dunia. Gambaran tertulis dari bahasa Inggris adalah tidak jelas secara penulisan huruf karena dua alasan.Yang pertama, pengucapan kata-kata telah berubah mendekati sedikit meluas dari bunyinya, sebagai contoh, huruf K dalam knife dan gh dalam right adalah pada zaman dahulu diucapkan.

Selain itu bahasa Inggris sudah dianggap sebagai bahasa standard Internasional dan wajib dipelajari, bahkan hingga ke Sekolah Dasar. Tidak bisa dipungkiri bisa fasih berbahasa Inggris itu sangatlah penting jika ingin terus bisa mengikuti perkembangan zaman di era melenial ini.
Bahasa Inggris juga bisa bikin orang ketawa terpingkal-pingkal lho, apabila bisa kreatif dan melihat dari sudut pandang yang berbeda dalam memainkan kata-katanya, walaupun hasilnya bisa jadi inggris ngasal. Seperti contohnya 19 meme tulisan bahasa Inggris ngasal berikut yang akan membuat harimu menjadi ceria.

1. Kenapa cowok yang selalu aja salah 🙁

inggris ngasal

2. Jika di luar Negeri ada hotdog, maka di Indonesia ada karedog hehe

inggris ngasal

3. Makanya, pake lem korea dong, dijamin rapet hingga maut memisahkan #eaa

inggris ngasal

4. Mak Erot lagi kan dibawa-bawa hihi

inggris ngasal

5. Ini, momok yang paling mengerikan di jalanan, setuju?

inggris ngasal

6. Sa ae ini bikin kata-katanya

inggris ngasal

7. “Songong lu, lagu-laguan lu”

inggris ngasal

8. Rasain, makanya jadi anak jangan bandel yaa

inggris ngasal

9. Coba diajakin ngeban biar ngerock

inggris ngasal

10. Mantan? Makhluk macam apa itu?

inggris ngasal

Baca Juga :

Kumpulan Foto Lucu Kelakuan Kucing yang Mirip Manusia

11. Makanya jangan gampang terbawa hawa nafsu, jadi bunting kan

inggris ngasal

12. Liat foto profile cewek bawaannya pengen ngezoom terus? oh, berarti situ jones

inggris ngasal

13. Suka kayak gini tiap kali liat cewek seksi? Selamat, berarti situ juga jones

inggris ngasal

14. Pucink pala barbie

inggris ngasal

15. Pool..Deadpool Jamil

inggris ngasal

16. Dikacangin itu nyesek banget ampe cenat cenut 🙁

inggris ngasal

17. Sebut saja namanya Mawar

inggris ngasal

18. Oh, jadi ini alasan kenapa maling identik dengan julkan panjang tangan

inggris ngasal

19. Karena cewek cantik tidak hanya sekedar dilihat dari tampangnya saja

inggris ngasal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

meme tikus

14 Meme Tikus ini Lucunya Gak Nahan dan Bikin Gemes

gombalan maut

22 Meme Gombalan Maut yang Bikin Senyum-senyum Terinspirasi