in

Setelah 8 Tahun Tidak Bertemu, Akhirnya Pria ini Menemukan Ayahnya di Google Maps

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6.com, seorang pemuda itu bernama Muhammad Rifqi. Ia sudah delapan tahun lamanya berpisah dengan ayahnya.

Melalui akun Facebook-nya, Rifqi pun iseng-iseng membuka Google Maps untuk melihat alamat rumah ayahnya. Ternyata keisengan itu membuahkan hasil yang sangat ia syukuri. Secara sangat kebetulan ia justru melihat sosok ayahnya di maps itu. “Udah lama banget gak ketemu Ayah dari SD. Untung masih ingat alamat rumah Ayah di Cibubur,” ujarnya.

Baca Juga

Pasangan Lansia yang Telah Habiskan 75 Tahun Bersama ini Tetap Saling Berpelukan Saat Tutup Usia

“Buka Google Maps iseng-iseng liat komplek di Cibubur, eh malah bisa lihat ayah lagi bersihin selokan. Lewat Google maps saja udah seneng banget, rindu sama Ayah,” tulis Rifqi di akun Facebook-nya.

Hingga saat ini unggahannya telah dibagikan lebih dari seribu kali. Rifqi mengatakan bahwa ia tak punya kontak dari keluarga ayahnya. Hal itulah yang menyebabkannya kesulitan untuk melakukan komunikasi dengan sang ayah.

RECOMMENDED

Kisah Cinta Model Cantik Asal Thailand yang Tak Selalu Memandang Harta

Demi Tepati Janji, Pria Asal Thailand ini Rela Membawa Jenazah Kekasihnya Mendaki Gunung

So Sweet Pria 70 Tahun ini Selalu Membawa Foto Sang Istri Kemanapun Dia Pergi

So Sweet, pasangan ini tetap melangsungkan pernikahannya meski hanya di tenda pengungsian akibat gempa yang terjadi di Lombok

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasangan Lansia yang Telah Habiskan 75 Tahun Bersama ini Tetap Saling Berpelukan Saat Tutup Usia

Sekarang Squishy Telah dilarang Beredar di Denmark