in

15 Meme Ngakak Kebiasaan Makan Khas Orang Indonesia

NgakakOnline.id – Indonesia bukan hanya makanannya saja yang khas dan beraneka ragam, tetapi kebiasaannya dalam makanpun khas banget. Itu bisa dilihat dari kebiasaan makan orang lain ketika sedang makan di rumah makan, atau kebiasaan makan temanmu sendiri, atau mungkin kamu sendiri punya kebiasaan makan yang khas Indonesia banget juga pas lagi makan?

Berbeda dengan Pola makan, kebiasaan makan sifatnya sangat personal. Anda mungkin memiliki kebiasaan makan makanan pokok dalam bentuk nasi tapi tapi tetangga anda justeru memiliki kebiasaan makan makanan pokok dalam bentuk jagung. Bahkan dalam satu rumah tangga, setiap anggota rumah tangga memiliki kebiasaan makan yang berbeda-beda, apakah dari segi jenis, frekuensi dan jumlah.

Seperti apa sih kebiasaan yang Indonesia banget pas lagi makan? Berikut ngakakonline kasih deh 15 meme kebiasaan khas Indonesia pas lagi makan. Pastinya bikin kamu ngakak dan angguk-angguk setuju kalau setidaknya kebiasaan tersebut ada di kamu.

1. Selamat datang di Indonesia

kebiasaan makan
2. Mangkuk legendaris

kebiasaan makan
3. Gak pake es krim juga keleus

kebiasaan makan

4. Kobokan itu penting

kebiasaan makan
5. Iya, giliran sisa satu aja pada malu-malu kucing

kebiasaan makan
6. Cuma di Indonesia, modal amplop doang bisa makan enak

kebiasaan makan
7. Makan langsung nasinya kurang, bungkus kebangakan, masakan padang emang

kebiasaan makan

Baca Juga

Kelakuan Nyeleneh Emak-Emak Saat Berbelanja di Supermarket

8. Cuma gara-gara kulit ayam KFC, persahababatan bisa jadi musuh abadi

kebiasaan makan
9. Buat yang suka nikung pacarnya temen ini

kebiasaan makan
10. Kalo ini, gimana nawarinnya ya..nyerah deh

kebiasaan makan
11. Cuma di indonesia, mie instant bisa jadi lauk

kebiasaan makan
12. Sama bakso yang besar dimakannya terakhir

kebiasaan makan
13. Lauk wajib di Indonesia

kebiasaan makan
14. Pizzapun bisa jadi lauk, ckck

kebiasaan makan

15. Salah satu pemandangan langka, tapi nyata di Indonesia

kebiasaan makan

Jadi kesimpulannya Pola makan sifatnya lebih formal, berlaku secara umum dan dijadikan sebagai pedoman. Sedangkan kebiasaan makan lebih personal dan terbentuk berdasarkan selera dan ketersediaan makanan di tingkat rumah tangga. itulah kumpulan Meme Ngakak Kebiasaan Makan Khas Orang Indonesia yang sudah dirangkum oleh ngakak online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Quotes Cinta Dari Raditya Dika ini Sungguh Dalem dan Njleb

inggris alakadarnya

15 Tulisan Bahasa Inggris Alakadarnya, Bikin Ngakak Ampe Jumpalitan