in

13 Awak Pesawat Batal Mengudara Akibat ada Pesan Bye

NgakakOnline.id – Mereka sepakat untuk ‘angkat tas’ dari dalam burung besi itu. Alasannya: takut atas keamanan pesawat. Namun kekhawatiran mereka berujung pahit. Ketigabelas orang awak tersebut dipecat.

Enam bulan berselang, 13 orang itu melayangkan gugatan, untuk mendapatkan pekerjaannya kembali.

Berkas gugatan setebal 26 halaman diajukan ke Badan Keselamatan dan Kesehatan Kerja AS (OSHA) atau US Occupational Safety and Health Administration. Berisi rincian bagaimana kru melihat kata-kata mengerikan itu, dengan dua gambar wajah di ekor pesawat yang diperkirakan terbuat dari residu berminyak. “Satu wajah tersenyum tapi yang lain seperti beraura jahat,” demikian bunyi salah satu keluhan seperti dimuat News.com.au.

Baca Juga :

Ada peneliti yang bersedia membayar 300 dolar AS atau sekitar Rp 4,4 juta bagi seseorang yang memakan buah alpukat setiap hari

Pejabat maskapai penerbangan belum bisa memastikan apakah itu ditulis di San Francisco atau bandara sebelumnya di Incheon, Korea Selatan — seperti yang dijelaskan dalam lembar keluhan.

Salah satu pramugari yang dirahasiakan identitasnya buka suara, menceritakan pengalaman pahitnya terlibat dalam insiden ‘bye-bye’ itu.
.
“Ada beberapa kru merasa aman, tak bermasalah dengan pesan ‘bye-bye’. Tapi apa salahnya jika melakukan pemeriksaa tambahan, untuk memastikan pesawat aman untuk lepas landas. Daripada mengetahui ada yang tak beres saat sudah terbang,” ucap dia situs perjalananSavvyStews.com.

Sumber: liputan6.com
Foto: sfgate.com

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada peneliti yang bersedia membayar 300 dolar AS atau sekitar Rp 4,4 juta bagi seseorang yang memakan buah alpukat setiap hari

inilah jalan tersempit di dunia terletak di kota tua Reutlingen, Jerman