in

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

NgakakOnline.id –  Vapor atau Vape adalah sebuah sebutan untuk  Vaporizer, yang artinya rokok elektrik atau jika orang luar menyebutnya e-cigarrete. Merokok vape juga mengeluarkan asap, sama seperti merokok tembakau. Namun asap yang dihasilkan dari keduanya berbeda dan memiliki kandungan yang berbeda juga. Asap yang dihasilkan vape berasal dari cairan yang dipanaskan hingga berubah menjadi uap, kemudian uap tersebut dihirup sebagai pengganti asap rokok tembakau. Banyak juga kalangan yang menganggap bahwa vape lebih sehat jika dibandingkan dengan rokok tembakau.

Cairan atau biasa disebut dengan liquid yang digunakan pada vape sendiri adalah sebuah cairan khusus yang mengandung zat utamanya yaitu gliserin atau propilen glikol.Liquid pada vape juga mengandung zat nikotin, sama seperti kandungan pada rokok tembakau. Selanjutnya ada zat perasa yang berguna untuk memberikan rasa tertentu pada asap yang dihirup dari vape.

Vapor/vape, atau yang lebih dikenal sebagai rokok elektrik kini telah menjadi gaya hidup dikalangan anak muda zaman now. Karena diklaim tidak mengandung nikotin, vape kerap juga dijadikan alternatif bagi yang ingin berhenti merokok.Jika melihat dari kandungan yang terdapat pada liquid, memang tidak ada kandungan zat berbahaya lainnya seperti Tar maupun Karbonmonoksida. Zat tersebut yang umumnya terdapat pada rokok tembakau yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Namun ternyata menurut beberapa penelitian terdapat zat kimia lainnya yang terkandung pada vape dan memiliki resiko mengganggu kesehatan. Zat kimia tersebut yang akan mengendap di dalam paru-paru sehingga sebagai pemicu gangguan kesehatan. Tetapi Hal tesebut malah menjadi trend sekarang. Saking trendnya, menghirup vape kerap kali diposting di media sosial untuk bergaya dan biar makin eksis. Ada juga meme-meme yang nyindir kebiasaan orang-orang pamer hirup vape di socmed.

1. Vapenya pake knalpot aja, biar greget

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

2. Ironmannya konslet

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

3. Lebih memilih isep vape daripada pacaran

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

4. Asepnya tebel amat kayak abis di fogging

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

5. Ontapun gak mau kalah

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

6. Avatar pengendali asap

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

Baca Juga :

7 Foto Lucu Editan Photoshop Tertidur Pulas di Kursi

7. Gaul ndasmu

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

8. Pfft

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

9. Ini lebih greget lagi

hirup 12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

10. Kalo bonusnya dapetin kamu nambah berapa mbak 🙂

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

11. Asepnya kayak pelangi

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

12. Helm full fa..asep

12 Meme Ngakak Nyinyirin Gaya Kekinian Hirup Vapor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

inggris alakadarnya

15 Tulisan Bahasa Inggris Alakadarnya, Bikin Ngakak Ampe Jumpalitan

alis tebal

15 Meme Tentang Alis Tebal yang Hits dan Nyinyir Banget