in

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

NgakakOnline.id – Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menguji seberapa berani dirinya. Salah satunya adalah dengan memasuki rumah hantu. Begitu pula yang dilakukan orang-orang ini. Mereka ingin merasakan sensasi masuk ke dalam rumah hantu. Sementara beberapa orang kaget hingga melonjak ketakutan, reaksi yang lainnya malah terlihat lucu.

Memasuki rumah hantu bisa dijadikan alternatif untuk memicu adrenaline, bersenang-senang bersama teman, ada juga yang memanfaatkannya sebagai modus untuk PDKT, dan bahkan bagi sebagian orang sebagai ajang untuk membuktikan keberanian. Expresi dan reaksi orang-orang ketika memasuki rumah hantu beragam, ada yang aneh dan juga bikin ngakak.

Memasuki wahana rumah hantu memang butuh keberanian khusus. Namun bagi pecinta horor, wahana rumah hantu justru jadi hiburan yang ditunggu. Sensasi mencekam dan dikejutkan oleh manusia yang berpura-pura menjadi hantu faktanya cukup banyak disukai orang. Makin mencekam, makin seru!

Salah satu contohnya adalah rumah hantu di Nightmars Fear Factory, sebuah rumah berhantu yang terletak di Niagara Falls, Kanada. Rumah berhantu tersebut dilengkapi dengan kamera rahasia dan berhasil mengabadikan ekspresi para pengunjungnya yang bikin ngakak guling-guling.
Penasaran ingin liat bagaimana expresi ketakutan mereka? Simak foto-foto berikut.

1. Ini malah main kereta-keretaan

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

2. Yang 2 cowo dibelakang malah pada ngumpet

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

3. Yang paling depan expresinya kocak abis :v

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

4. Sungguh kakek-kakek yang beruntung

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

5. Mukanya itu lho, ampe mengkilap

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

6. Pas lagi ketakutan aja tetep cakep

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

Baca Juga :

Kumpulan Foto Lucu Yang Diupload Pengguna Sosial Media

7. Ampe nyekek gitu cowonya, kesurupan apa gimana

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

8. Ada yang sampe lompat juga saking takutnya

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

9. Posisinya gak enak banget ini

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

10. “mau kemana lu bro, jangan tinggalin gue”

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

11. Ini baru cowo, biar takut tetep melindungi para wanita

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

12. Kok kakinya bisa sampe ngangkat gitu

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

itulah kumpulan ekspresi lucu dan tak terduga dari orang-orang memasuki rumah hantu yang dikumpulkan oleh ngakakonline. Gimana keliatan lucu dan seru kan? kamu masih ingin berkunjung kerumah hantu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Khas 90an

14 Hal Khas Anak 90an Yang Akan Membuatmu Bernostalgia Abis

11 Meme Ngakak ‘T E R . . .’ ini Sungguh Ter…lalu Lucunya