in

11 Meme ‘habis gajian vs gajian habis’ ini Asiknya Berasa Kayak Habis Gajian

NgakakOnline.id – Tanggal tua selalu di identikan dengan uang habis, sementara tanggal muda pasti di identikan dengan tanggal gajian. Itulah yang selalu dialami seorang karyawan perusahaan, dimana tanggal gajian adalah hal yang paling ditunggu dalam satu bulan. Tapi, terkadang menunggu gajian pun bisa membuat kesal seperti disaat perusahaan harus telat membayar gaji karyawannya atau tanggal gajiannya jatuh di hari sabtu dan minggu atau hari libur lainnya yang membuat gajian pun harus telat juga.

Lain cerita kalau gajian udah tiba. Hidup rasanya lebih plong. Wajah kelihatan lebih berseri-seri. Mau makan enak, tinggal beli. Mau jalan-jalan, tinggal pergi. Mau ngambil duit di ATM, layarnya nggak perlu ditutup-tutupin. Eits tapi tunggu dulu, ada juga lho yang udah gajian tapi ludes gitu aja gara-gara utang sana sini dan sering belanja ga berasa deh hehe.

Dan bagi kebanyakan karyawan, tanggal gajian merupakan hal yang paling dinanti-nantikan. Bisa membayangkan akan dipakai apa aja uang gajian nanti, beli HP baru, baju baru, sepatu baru, pokoknya shopping-shopping deh. Namun, terkadang harapan tidak sesuai dengan realita. Karena tanggungan biaya hidup selama sebulan, belm lagi cicilan dan utang-utang, membuat uang gajian hanya numpang lewat saja dan menghancurkan harapan yang sudah tinggi melayang.
Daripada kamu pusing mikirin uang gajian yang sudah habis, mending dibawa ketawa aja deh. Lho, bagaimana bisa? Jelas bisa dong. Seperti contohnya 11 meme tentang “habis gajian vs gajian habis ” ini. Dijamin, bikin moment gajian yang menyebalkan bisa jadi hal lucu dan bikin ngakak.

1.Gakada nutella, es krimpun jadigajian habis

2. Udah, syukuri saja

gajian habis

3. Uang gajian kini tinggal kenangan

gajian habis

4. Ini maksudnya gimana ya?

gajian habis

5. Pas saldo kosong diumpetin, pas saldo lagi banyak…

gajian habis

6. Expektasi tidak (selalu)sesuai dengan realita

gajian habis

Baca Juga :

Kumpulan Gambar Unik Ilustrasi 3D pada Kertas yang keren

7. Gimana, mau saya gandakan?

gajian habis

8. Masih lebih lucu kamu kok mbak polwan..iya kamu

gajian habis

9. Kamu juga, ada manis-manisnya gitu

gajian habis

10. Gak muat coeg

gajian habis

11. Tak apa, uangnya bisa dipake buat jajan kan

gajian habis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

spanduk warung

12 Spanduk Warung Makan yang Kocaknya Ngeselin Abis

fungsi benda

16 Fungsi Benda yang Mencengangkan yang Mungkin diluar Dugaanmu