in ,

10 Momen Lucu Orang Berkreasi yang Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Ide kreatif memang nggak bisa dipisahkan dari setiap orang. Ada-ada saja ide yang muncul setiap harinya. Mulai dari ide-ide fantastis dan inovatif hingga ide konyol yang bikin gagal paham.

Banyak ide kreatif manusia yang diwujudkan dalam bentuk barang nih. Tapi, kadang barang atau benda-benda yang dibuat ini justru absurd abis. Bukannya punya nilai guna, eh kadang malah jadi sia-sia.

Paling kesal sih kalau misalnya udah susah-susah bikin benda tertentu, eh tahu-tahunya malah nggak bisa dipakai karena berbagai hal. Misalnya saja karena memasangnya terbalik nih.

Entah karena sengaja atau memang nggak fokus, ada lho orang-orang yang bikin benda jadi terbalik. Benda-benda yang terbalik ini sudah pasti bakal susah digunakan.

Kesal sih kalau yang nggak bisa digunakan ini benda sehari-hari. Dihimpun dari akun Instagram @wkwkland_real, berikut 10 momen lucu orang berkreasi tapi hasilnya malah terbalik.

1. Kalau rodanya di atas gini gimana cara pakainya ya? Ada-ada aja deh.

Momen Lucu Orang

2. Memang kadang orang suka menghibur diri dengan cara yang nyeleneh.

Momen Lucu Orang

3. Orang perfeksionis pasti menangis melihat ini, bakal geregetan abis.

Momen Lucu Orang

4. Bikin nggak nyaman banget nih pasti kalau mau buang air besar.

Momen Lucu Orang

5. Kenapa ya bikin jamnya harus kebalik gini jalannya? Kan bikin susah bacanya.

Momen Lucu Orang

6. Kayaknya ada yang salah dari cara memainkan alat musik yang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Status Lucu Jualan di Facebook yang Malah Ketahuan Bohongnya

Momen Lucu Menolak Tua yang Bikin Ngakak